Keuntungan SEO Untuk Lalu Lintas Situs Web

Sejumlah besar orang tidak menyadari jenis pencocokan kata kunci yang Anda pilih di AdWords memengaruhi volume dan kualitas lalu lintas yang Anda hasilkan baik melalui AdWords dan SEO. Jadi, apa saja jenis pencocokan kata kunci yang berbeda ini? Ada tiga (hingga empat ish) jenis pencocokan kata kunci yaitu pencocokan luas, pencocokan frasa, dan pencocokan persis. Mari kita membahas masing-masing secara terperinci dan mencari tahu jenis pencocokan mana yang ideal untuk situasi Anda. Jenis Pencocokan Kata Kunci Untuk SEO dan AdWords. jenis pencocokan luas adwords. Jenis pencocokan kata kunci default, pencocokan luas menawarkan Anda kesempatan untuk menjangkau sebanyak mungkin pemirsa. Namun, lalu lintas yang Anda hasilkan tidak disempurnakan dan membutuhkan banyak upaya untuk mengonversi. Mengapa? Karena kata kunci jenis pencocokan luas membuat sebagian besar pencarian online. Hampir semua orang di internet menggunakan kata kunci jenis pencocokan luas pada satu waktu atau yang lain untuk menemukan informasi. Karena kata kunci pencocokan luas adalah umum di antara para pencari, menggunakan kata kunci ini dalam SEO dan kampanye AdWords Anda menghasilkan banyak lalu lintas.

Ketika Anda menggunakan jenis pencocokan luas di AdWords, Google menampilkan iklan Anda setiap kali permintaan pencari memasukkan sebuah kata dalam frasa kunci SEO Anda terlepas dari urutan kata-katanya. Misalnya, jika Anda memilih kecocokan luas untuk frasa kunci pengguna mungkin melihat iklan Anda ketika mereka mencari "tema WordPress premium, tema situs web antara lain. Pernahkah Anda memperhatikan bagaimana jenis pencocokan luas mencakup semua variasi kata kunci termasuk sinonim, bentuk jamak, dan bahkan salah eja? Ingat Anda membayar Google AdWords setiap kali pengguna mengklik iklan Anda. Berkat sifat murah hati dari jenis pencocokan luas, ia menawarkan Anda cara hebat SEO on off page 56 menghasilkan banyak klik. Anda harus mengawasi biayanya karena biaya dapat meningkat dengan cepat jadi jika Anda membayar untuk lalu lintas yang tidak pernah berkonversi. Berhati-hatilah bagaimana Anda menggunakan jenis pencocokan luas karena Google mungkin mencocokkan iklan dan konten Anda dengan permintaan pencarian yang tidak relevan dengan tujuan Anda. Dengan kata lain, jika sejumlah besar individu acak mendarat di situs Anda dari jenis pencocokan luas, Anda mungkin menderita rasio pentalan tinggi terutama jika mereka tidak menemukan apa yang mereka butuhkan di situs Anda.

Jika Anda tidak tahu, rasio pentalan tinggi memengaruhi skor kualitas Anda di Google, dan rasio pentalan lebih tinggi berarti segalanya kecuali hal-hal baik untuk peringkat Anda. Menurut pendapat kami, gunakan jenis pencocokan luas jika kampanye Anda memasukkan banyak kata kunci ekor panjang karena kata kunci ekor panjang membantu Anda mempersempit audiens Anda. Apalagi? Aman untuk mengatakan jenis pencocokan luas tidak cocok dengan maksud permintaan pencarian. Pada saat yang sama, Anda dapat memanfaatkan SEO on off page 57 kata kunci negatif untuk memastikan iklan Anda tidak muncul di hasil pencarian yang tidak terkait dengan bisnis Anda. Kemudian kami telah memodifikasi jenis pencocokan luas, jembatan antara jenis pencocokan luas dan dua jenis pencocokan lainnya, yaitu jenis pencocokan tepat dan pencocokan frasa. Anda dapat melakukan kontrol lebih besar atas jenis pencocokan luas menggunakan pengubah pencocokan luas. Dalam arti praktis, Anda cukup menambahkan tanda ke kata kunci Anda, dan Google hanya akan menampilkan iklan Anda dan hanya ketika permintaan pencarian menyertakan kata kunci tersebut.

Jika Anda mengaktifkan jenis pencocokan luas yang dimodifikasi untuk frasa kunci dan menambahkan tanda iklan Anda hanya akan ditampilkan di iklan yang menyertakan istilah. Tanda memberi tahu Google bahwa permintaan SEO on off page 58 pencarian harus menyertakan kata kunci yang Anda tentukan. Jadi, jika Anda menambahkan tanda tambah (+) ke kata kunci tema iklan Anda akan muncul di hasil pencarian hanya ketika permintaan pencarian menyertakan istilah. Ingatlah bahwa Anda dapat menambahkan tanda ke sejumlah istilah dalam frasa kunci Anda. Misalnya berarti Google hanya akan menampilkan iklan Anda jika permintaan pencarian berisi.  Jenis pencocokan luas yang dimodifikasi memungkinkan Anda untuk mengejar potensi lalu lintas yang sangat besar dari kata kunci pencocokan luas sambil menghilangkan fluff yang tidak berarti apa-apa untuk keuntungan Anda dan upaya SEO. Bergerak dengan cepat, biarkan kami jasaseo.one mengasah audiens target Anda dengan frasa yang lebih ketat dan jenis pencocokan yang tepat. Cara Terbaik untuk Meningkatkan Lalu Lintas Situs Web Ikuti Panduan Langkah Ini 2019. Ini pertanyaan yang sangat zen untuk Anda. Apa gunanya situs tanpa lalu lintas? Ini seperti yang lama tentang suara tepukan satu tangan jawabannya tidak apa-apa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online