Pakar SEO Harus Tetap Up-to-date

Peta Situs menawarkan pengguna, webmaster, dan bot tampilan cepat seluruh situs. Perayap dapat dengan mudah menafsirkan dan mengindeks situs Anda dengan sitemap XML. Penelitian kata kunci dan optimasi pada halaman. Penelitian kata kunci adalah bagian integral dari optimasi pada halaman. Gagasannya adalah mengumpulkan kata kunci dan frasa yang relevan dengan situs web. Anda dapat menggunakan alat-alat seperti Google Wawasan, Alat Kata Kunci Google Adwords, Alat Kata Kunci Overture, dan bahkan pencarian Google untuk mengetahui kata-kata tertentu yang memiliki volume lebih tinggi dan persaingan yang lebih rendah. Berhati-hatilah untuk tidak mengisi konten Anda dengan kata kunci. Dengan menjaga semacam keseimbangan antara konten Anda dan kata kunci target Anda, mesin pencari akan tahu bahwa halaman sebenarnya relevan dengan frasa kunci yang Anda targetkan. Anda dapat menggunakan sinonim atau kata-kata terkait untuk membuat konten Anda terdengar lebih alami. Anda juga dapat memanfaatkan kata kunci ekor panjang yang lebih mudah untuk peringkat. Google Mobile-First Indexing Yang Perlu Anda Ketahui Di antara pembaruan yang tak terhitung jumlahnya yang terus digulirkan Google sepanjang tahun, sangat sedikit di antaranya yang substansial atau cukup berarti untuk mempengaruhi peringkat sebagian besar situs web.

Pakar SEO harus tetap up-to-date sepanjang waktu, dan mengetahui perubahan algoritma mana yang paling penting adalah yang paling penting. Pengindeksan Mobile-first adalah salah satu perubahan besar yang diterapkan Google pada algoritmenya pada tahun 2017 dan perubahan yang mencerminkan perubahan masyarakat kita yang jauh lebih luas. Perangkat seluler bukan masa depan teknologi digital mereka sekarang menjadi milik kita karena digunakan untuk semuanya, mulai dari menyewa transportasi, berbagi kehidupan kita di media sosial, makan, dan berbelanja. Sambungan telah dilewati untuk pertama kalinya pada Oktober 2016, ketika lebih dari 50 persen penggunaan internet terjadi pada perangkat seluler dan tablet. Saat ini orang menggunakan Professional Optimizer 63 ponsel pintar mereka untuk menjelajahi web dan mencari barang di Google, sehingga mesin pencari raksasa memutuskan untuk bertindak sesuai dan memberikan prioritas perangkat ini di atas pencarian berbasis desktop. Dan di situlah kisah kita dimulai. Apa itu Pengindeksan Pertama Seluler Google. Kisah Pengindeksan Mobile-First Google kembali ke 2014 ketika lencana "mobile-friendly" pertama kali diterbitkan untuk menandakan pentingnya membuat situs web responsif. Pengembang Google membutuhkan dua tahun lagi sebelum mereka mengumumkan pada Mei 2016, bahwa setiap situs yang tidak cukup ramah-seluler akan terkena penalti peringkat.

Secara tidak mengejutkan, beberapa bulan kemudian, pada bulan November 2016, mereka secara resmi mengumumkan Google Mobile-First Indexing, menarik garis pada pentingnya respon situs. Tapi apa Indeks Mobile-First dalam praktiknya? Sejak diperkenalkannya algoritme baru ini, Google akan memberi peringkat semua daftar pencarian berdasarkan versi seluler situs web dan bukan versi desktopnya. Bahkan situs yang awalnya dikembangkan Professional Optimizer 64 untuk pengguna desktop sekarang akan dirayapi dari sudut pandang peramban seluler. Jadi situs web apa pun yang tidak responsif atau, terus terang, terlihat jelek di smartphone, akan terkena penalti yang signifikan. Apa arti pengindeksan Google Mobile-First dalam praktiknya. Tingkat perubahan ini sangat besar, terutama untuk situs yang memiliki versi A untuk desktop, dan versi B untuk seluler. Jika versi B hanya penuh dengan konten tipis dan pendek, Google mungkin menghukum situs web karena akan melihat versi mobile dari halaman-halamannya terlebih dahulu. Pengembang Google, pada kenyataannya, menyarankan untuk melakukan pendekatan yang responsif, yaitu, berbagi konten yang sama untuk kedua versi, tetapi mengubah visual untuk meningkatkan respons halaman. Masih belum jelas bagaimana sistem backlink akan dipengaruhi oleh perubahan ini.

Banyak pakar SEO sekarang mengklaim bahwa tautan tidak memiliki kekuatan yang sama dengan yang mereka miliki di masa lalu, sehingga migrasi dapat dilakukan secara otomatis. Hari ini, hampir dua tahun penuh kemudian, kami tahu bahwa Google tidak benar-benar memigrasikan semua situs ke indeks baru. Proses peluncuran sangat lambat, dan pada 26 Maret 2018, para pengembang Professional Optimizer 66 mengumumkan bahwa hanya beberapa situs saja, yaitu mereka yang mengikuti "praktik terbaik pengindeksan seluler-pertama" yang benar-benar dimigrasi. Jadi, bagaimana Anda tahu jika situs Anda ada di antara ini? Google telah mengirim pemberitahuan email kepada semua orang yang telah dimigrasi atau memperingatkan mereka melalui pesan di Google Search Console. Mereka menjelaskan bahwa mesin pencari sekarang akan menampilkan versi mobile dari halaman mereka di hasil pencarian. Meskipun migrasi skala besar pada akhirnya diharapkan, jika Anda tidak pernah menerima pesan seperti itu mungkin berarti peluncuran tidak pernah mencapai situs Anda (sehingga Anda dapat tidur nyenyak, setidaknya untuk saat ini). SEO Di Halaman Ada Yang Mengatakan 70% Dari Keberhasilan Peringkat Yang Dikaitkan Dengan Faktor Di Halaman. Salah satu area fokus penting http://www.jasaseoprofesional.com/ dari Optimasi Mesin Pencari adalah On-Page SEO. On-Page SEO, juga disebut on-site SEO, termasuk mengoptimalkan elemen-elemen internal halaman situs web sehingga mereka dapat lebih ramah mesin pencari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknik SEO Efisien dan Aman 2019

SEO Murah Indo

Jasa Iklan Online