SEO Berpengalaman dalam Perbaikan Peringkat

Anda masih bisa menggunakan teks anchor yang sama persis, tetapi tetap seminimal mungkin. Gunakan istilah terkait untuk variasi. Masalah di Luar Lokasi yang Dapat Mempengaruhi Peringkat. Hampir setiap strategi di bawah payung SEO dapat dikategorikan sebagai penukaran atau penukaran. Penukaran mengacu pada semua penataan situs, pengaturan dasar, dan pekerjaan berkelanjutan yang Anda lakukan pada domain Anda, sementara penukaran merujuk pada apa pun yang terjadi jauh dari domain itu. Strategi seperti posting tamu, pembangunan tautan, dan pemasaran media sosial semuanya termasuk dalam kategori di luar kantor, dan sangat penting jika Anda ingin memberi peringkat untuk sekelompok kata kunci. Bergantung pada ukuran situs Anda dan pada berapa banyak orang yang memiliki akses ke sana, kemungkinan struktur dan konten di tempat Anda tidak akan sering berubah. Kadang-kadang, Anda harus menjalankan audit di tempat untuk memastikan tidak ada halaman baru yang tidak diberi judul atau tidak ada halaman duplikat yang telah diindeks, tetapi kecuali jika ada masalah kinerja yang serius dengan situs Anda, kecil kemungkinan bahwa cegukan di tempat dapat menyebabkan peringkat Anda jatuh. Jika Anda melihat volatilitas yang tidak terduga dan SEO onsite Anda berurutan, satu-satunya kemungkinan yang masuk akal adalah ada sesuatu yang salah di luar kantor.

Ada lima cegukan SEO di luar kantor yang dapat mengganggu peringkat Anda, tetapi untungnya, semuanya memiliki perbaikan yang relatif mudah. Masalah di Luar Lokasi yang Dapat. Mempengaruhi Peringkat Hampir setiap strategi di bawah payung SEO dapat dikategorikan sebagai penukaran. Penukaran mengacu pada semua penataan situs, pengaturan dasar, dan pekerjaan berkelanjutan yang Anda lakukan pada domain Anda, sementara penukaran merujuk pada apa pun yang terjadi jauh dari domain itu.  Strategi seperti posting tamu, pembangunan tautan, dan pemasaran media sosial semuanya termasuk dalam kategori di luar kantor, dan online seo jakarta 34 sangat penting jika Anda ingin memberi peringkat untuk sekelompok kata kunci. Bergantung pada ukuran situs Anda dan pada berapa banyak orang yang memiliki akses ke sana, kemungkinan struktur dan konten di tempat Anda tidak akan sering berubah. Kadang-kadang, Anda harus menjalankan audit di tempat untuk memastikan tidak ada halaman baru yang tidak diberi judul atau tidak ada halaman duplikat yang telah diindeks, tetapi kecuali jika ada masalah kinerja yang serius dengan situs Anda, kecil kemungkinan bahwa cegukan di tempat dapat menyebabkan peringkat Anda jatuh.

Jika Anda melihat volatilitas yang tidak terduga dan SEO onsite Anda berurutan, satu-satunya kemungkinan yang masuk akal adalah ada sesuatu yang salah di luar kantor. Ada lima cegukan SEO di luar kantor yang dapat mengganggu peringkat Anda, tetapi untungnya, semuanya memiliki perbaikan yang relatif mudah. Jika Anda berpengalaman dalam SEO, Anda tahu masalahnya; Tautan luar kantor diperlukan online seo jakarta 28 untuk membangun otoritas dan membangun sumber yang berkualitas rendah itu mudah, tetapi dapat merusak reputasi Anda secara aktif, tergantung pada sumbernya. Tautan jahat yang menunjuk ke domain Anda di situs penipuan atau penerbit yang hampir tidak dikenal dapat menurunkan otoritas domain Anda dan mencegah Anda memperoleh momentum positif. Ada beberapa cara tautan seperti ini bisa muncul. Itu bisa berupa sisa-sisa dari strategi yang lebih lama, atau tautan yang Anda lupa Anda buat. Itu bisa berupa tautan yang dibangun oleh orang lain di tim Anda tanpa sepengetahuan Anda. Mereka bahkan mungkin dibangun tanpa persetujuan perusahaan Anda. Dalam hal apa pun, Anda dapat menemukannya menggunakan alat pencarian tautan seperti Mozite Open Site Explorer, dan biasanya membuatnya diturunkan dengan permintaan sederhana ke webmaster yang bersangkutan.

Hanya karena tautan Anda menggunakan sumber otoritas menengah ke tinggi, bukan berarti Anda keluar dari hutan. Pembaruan Penguin Google mendeteksi keberadaan tautan yang alami atau tidak alami, dan dapat menghukum mereka yang tampaknya telah dibangun hanya untuk tujuan online seo jakarta 35 memanipulasi peringkat. Misalnya, jika tautan Anda muncul secara acak di utas forum daring tentang topik yang sama sekali tidak terkait dengan industri Anda, tautan itu dapat didaftarkan sebagai spam. Jika tautan Anda disematkan pada teks jangkar padat kata kunci tanpa tujuan yang sah, tautan itu dapat didaftarkan sebagai spam. Tautan ini sedikit lebih sulit untuk dideteksi, jadi Anda harus patuh dalam pemindaian Anda. Sekali lagi, alat pencarian berguna di sini, tetapi Anda harus menggali sedikit lebih dalam dan jasaseojakarta menggunakan penilaian terbaik Anda jika Anda ingin memperkirakan "kealamian" dari tautan yang dimaksud. Anda mungkin telah memposting banyak pada kesempatan posting tamu pertama Anda, daripada mencari sumber yang lebih baru. Anda mungkin memiliki dua situs terpisah dan tautan di antara mereka untuk meningkatkan peringkat masing-masing. Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki terlalu banyak tautan yang menunjuk ke situs Anda dari satu sumber.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online