Keren dan Elegan Dalam Busana Maskulin

Jika Anda tidak dapat menemukan orang lokal, pertimbangkan untuk membeli setelan sutra khusus pria saat Anda bepergian. Itu membuat suvenir yang berkesan. Anda tidak harus pergi ke Italia atau Inggris, karena penjahit Hong Kong terkenal karena kejeniusannya dan harganya jauh lebih murah. Di mana pun Anda memilih untuk membuat jas Anda, Anda harus tahu bahwa setelan dengan kualitas ini, ketika dirawat dengan benar, akan bertahan selamanya dan terlihat indah sepanjang hidupnya. Pada hari musim panas atau malam apa pun, tidak ada yang keren dan elegan dalam busana maskulin seperti pakaian sutra pria. Kain kuno ini masih menjadi puncak kemewahan bagi pria dan wanita. Sutra adalah sesuatu dari kain ajaib. Ketika murni dan organik, serat-seratnya yang lembut bernafas dan beradaptasi dengan iklim secara alami sehingga membuat Anda tetap dingin di musim panas dan, sebaliknya, hangat di musim dingin.

Sutra juga bisa datang dalam berbagai bobot, sehingga pria kaya di abad lalu mengenakan sutra yang berat, sering kali disulam, dalam cuaca dingin dan berat yang lebih ringan, tetapi masih rumit, sutra dalam cuaca yang lebih hangat. Saat mode pria berangsur-angsur tumbuh lebih konservatif dan polos, konten kain bergeser lebih ke arah wol, yang juga merupakan kain indah yang bisa menjadi dingin di musim panas dan hangat di musim dingin, tergantung pada berat. Namun, wol tidak memiliki keanggunan lembut dan menggantung sutra. Apa yang diketahui oleh banyak pembuat pakaian promo grosiran 3 sejak tahun 1920-an adalah bahwa jika Anda memadukan wol dan sutra yang baik, Anda akan memiliki setelan yang hampir sempurna, terutama untuk musim panas. Biaya sutra selalu berarti bahwa hanya orang yang sangat kaya yang mampu membeli setelan sutra murni, tetapi perpaduan yang baik memberi semua orang kenyamanan dan gaya.

Secara tradisional, jas sutra pria, seperti hampir semua pakaian untuk orang kaya, dibuat khusus. Dalam hal sutra, yang bisa licin dan sulit dikerjakan, hanya penjahit terbaik yang mampu dan dipercaya untuk melakukan pekerjaan yang layak. Ketika datang ke sutra terbaik, seperti dupioni, sutra Italia, pria tahu bahwa mereka harus membayar sedikit uang untuk berakhir dengan jas yang akan bertahan selamanya dan terlihat indah sepanjang hidupnya. Internet berarti Anda tidak lagi harus melakukan perjalanan jauh ke Italia untuk memiliki promo grosiran 4 setelan sutra yang layak dibuat untuk Anda. Jelas, lebih baik pergi ke penjahit secara langsung, karena benar-benar tidak ada cara lain Anda bisa yakin mendapatkan pasangan dan tirai yang sempurna, ditambah seorang profesional dapat menyarankan Anda lebih lanjut untuk memakai dan merawat. Namun, ada situs Web yang dapat mengatur pesanan kustom.

Anda dapat mencoba Baron Boutique, yang berbasis di Asia dan menampilkan blazer sutra yang sangat populer, sepenuhnya berjejer, dan sepenuhnya bernafas. Muncul dalam warna hitam, putih, hot pink atau perak. Mereka juga memiliki setelan campuran sutra dan wol dengan jaket panjang tiga perempat, celana satu dada dan celana datar. Warna adalah kelabu tua, hitam, arang, biru, abu-abu dan abu-abu muda. Setelan bisnis yang lebih tradisional dalam campuran wol dan sutra ringan menghadirkan jaket double-breasted dan celana panjang bermanset ganda. Anda juga bisa paketan ekonomis 14 mendapatkan blazer sutra mentah dalam berbagai warna cerah atau blazer sutra brokat jika Anda menginginkan sesuatu dengan tekstur lebih. Bagi mereka yang telah melihat dan mengagumi aktor Marcello Mastroianni dalam film klasik La Dolce Vita, salah satu aspek yang paling khas dari penampilannya adalah setelan sutra cerdasnya.

Tidak mengherankan bahwa jas sutra Italia dan penjahit yang membuat mereka melambung ke puncak dunia mode pria setelah Perang Dunia II. Jas sutra Italia masih dianggap sebagai yang terbaik di dunia dan harganya pantas tinggi. Temukan mereka di semua toko kelas atas. Sementara setelan sutra murni sulit ditemukan sebagai barang siap-pakai, Anda bisa mendapatkan campuran yang bagus yang sedikit lebih mudah dirawat. Anda masih harus mendapatkan bantuan dengan pusat grosir baju pemasangan dan mengatur perubahan yang diperlukan. Ketika melakukan investasi seperti ini, Anda ingin memastikan itu sempurna dalam segala hal. Tidak ada yang mengatakan gaya berkelas dan halus yang sangat cocok. Pria membutuhkan setelan untuk semua jenis acara, mulai dari wawancara kerja sederhana, pertemuan makan siang dan acara profesional hingga kencan makan malam, pernikahan dan malam di opera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online