Sweater rajutan biasanya pullover warna solid

Gaun polos dengan kerah dan manset putih dan saku kecil. Gaun polos dengan kerah putih dan ujung tangan serta saku kecil. Berputar psychodelic dan cetakan memperkenalkan tepi trippy untuk pakaian yang diambil oleh hippies sekitar 1966-1968. Menjadi di atas tidak pernah terlalu banyak. Berputar paisley besar. Bunga aster neon. Cetakan pantai tropis. Kuning cerah, oranye, merah muda panas, hijau limau adalah favorit. Warna-warna berani dan pola yang keras ini terlihat pada gaun, rok, atasan, dan celana. Gaun tenda 1968, cetak pastel paisy Ada juga tren warna nada bumi, terutama ketika dekade bergerak ke arah gerakan hippie. Hijau lumut, cokelat bersahaja, kuning sawi, dan oranye terbakar adalah warna yang umum sepanjang tahun. Untuk pesta koktail megah, tampilan pesta adalah 60-an adalah pergeseran pendek yang sama, gaun tenda dan skimmer di kain mewah dan sebagian besar hitam atau putih. Gaun jaket dua potong itu klasik dengan wanita dewasa.

Untuk anak-anak muda, atasan kerang bergaya dan celana rokok, adalah sambutan hangat dari gaun. Pada akhir 60-an, jumpsuits kaki lebar menjadi jenis gaun nyonya rumah, dapat diterima untuk pesta malam rumah. Puncak malam 1960-an atasan bergaya dengan celana pakaian pesta koktail. Blus atasan sutra malam, kulit payet, leher mock berlipit. Pastel juga dipakai di musim panas dan nada permata kaya di musim gugur. Renda adalah kain populer serta beludru atau kain krep klasik. Sebagian besar tidak didekorasi, tetapi beberapa memiliki pusat baju baru 22 jalinan tali logam dan jalinan di sekitar leher dan keliman. Minimal adalah tampilan yang ingin dicapai. Untuk malam hari dan pesta prom, pilihannya adalah antara gaun pinggang kekaisaran pendek atau panjang. Biasanya tanpa lengan, gaun yang lebih panjang berbentuk seperti kolom dengan lipatan di bagian belakang. Bagian atas sering berupa bahan renda atau damask yang kontras yang diikat dengan busur di bagian depan atau belakang. Gaun malam pendek tampak sama, hanya lebih pendek. Banyak yang berbentuk tenda atau A-line bukan bentuk kolom yang ramping.

Pelajari lebih lanjut tentang pesta koktail 1960 / pakaian malam / pesta pernikahan. Atasan, kemeja, blus, dan sweater semuanya mengambil arah dari pakaian kasual pada 1950-an. Perubahan utama adalah bahwa kemeja dan sweater sekarang pas di tubuh tanpa penekanan pada payudara atau pinggang. 1965 blus, kemeja dan atasan fashion wanita 1960-an. 1965 kancing kotak dan sederhana atas atau tergelincir di atas. Atasan juga bisa dipakai tanpa disentuh, terkesiap! Mereka nongkrong di celana dan rok dan pusat baju baru 15 tumbuh lebih lama sebagai dekade maju. Garis leher juga tumbuh lebih tinggi, kembali ke tampilan sederhana tahun 1930-an. Blus leher tiruan atau kemeja rajutan adalah klasik. Tanpa lengan di musim panas, yang disebut kerang, cocok selalu berbentuk kotak. Terbuat dari rajutan, itu adalah atasan padat kasual yang dikenakan dengan celana dan celana pendek. Turtleneck hitam lengan panjang adalah seragam dari Beatniks di London, tetapi di AS garis-garis horizontal dikenakan oleh setiap orang muda. 1967 atasan rajutan lengan pendek dan panjang yang solid dan bergaris dengan leher tiruan

1967 atasan rajutan lengan pendek dan panjang yang solid dan bergaris dengan leher tiruan. Kerah roll besar, kerah peterpan bundar (seringkali berwarna putih kontras), busur besar, dan kerah kemeja runcing meminta perhatian pada leher yang tipis dan rambut pendek. Kemeja kancing mengambil tampilan pakaian pria pusat baju baru 16 dengan keliman bulat atau lurus, kerah kebesaran, dan cetakan tebal. Warna-warna cerah dan cetakan besar membuat pernyataan warna-warni saat dipasangkan dengan celana warna solid yang serasi. atau gaya kardigan kotak. Desain pakaian rajut tahun 60-an memiliki tekstur yang disukai: rajutan kabel bertekstur tebal dan rajutan rib lebar. Banyak yang memiliki kerah lipat besar dan leher gulung kebesaran. Cardigan grosirbajuku.co.id biasanya tanpa kerah dengan beberapa cetakan unik di awal hingga pertengahan 50-an seperti argyle kecil, cek, chevron dan motif bunga. Baca lebih lanjut tentang sweater rajutan tahun 1960-an dan belanja sweater serta cardigan tahun 1960-an. Sweater Kerah Besar 1963 sweater rajut chunky.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online