Berpikir Lebih Teliti Untuk Taktik SEO Aman

Penelitian kata kunci membantu Anda mengidentifikasi kata kunci dan frasa yang digunakan pelanggan target Anda untuk menemukan merek seperti milik Anda di mesin pencari. Ini tidak hanya mencakup kata kunci luas yang panjangnya satu atau dua kata, tetapi juga kata kunci ekor panjang, yang merupakan frasa lebih spesifik yang mungkin diketikkan oleh pengguna mesin pencari untuk mempersempit pencarian mereka. penelitian kata kunci Penelitian kata kunci membutuhkan waktu, tetapi semuanya sepadan ketika Anda mulai membawa lebih banyak lalu lintas yang relevan ke situs Anda. Luangkan waktu untuk bertukar pikiran. Untuk memulai penelitian kata kunci, Anda perlu melakukan brainstorming beberapa kata kunci potensial yang relevan dengan merek Anda dan produk atau layanan yang Anda berikan.

Ini memberi Anda titik awal yang efektif untuk mencari kata kunci mana yang benar-benar dapat mengarahkan lalu lintas paling potensial ke situs Anda. Undang seluruh tim Anda untuk berkumpul dan melakukan brainstorming kata kunci dan frasa mana yang menurut mereka akan digunakan pelanggan potensial untuk SEO DKI Baru 96 menemukan Anda secara online. Jangan lupa untuk memasukkan kata kunci ekor panjang yang lebih spesifik dalam curah pendapat Anda. Ingat, ini tidak harus menjadi daftar yang sempurna dan setiap saran kata kunci tidak akan berhasil. Tapi itu memberi Anda titik lompatan yang bagus untuk mempersempit daftar kata kunci Anda. Luaskan daftar kata kunci Anda. Setelah Anda mendapatkan daftar kata kunci awal, saatnya untuk berkembang. Ada beberapa taktik berbeda yang dapat Anda gunakan untuk memulai mengembangkan daftar kata kunci Anda.

Lokalkan kata kunci Anda. Jika Anda adalah toko batu bata dan mortir atau menargetkan konsumen di lokasi geografis tertentu, coba tambahkan informasi kota ke kata kunci Anda. Gunakan saran Google Anda tahu bagaimana Google menyarankan hal-hal tertentu kepada Anda berdasarkan apa yang Anda mulai ketik di bilah pencarian? Anda dapat menggunakan saran ini sebagai frasa kata kunci tambahan. Lihat pencarian serupa saat Anda mencari istilah di Google, Anda akan melihat daftar pencarian serupa di bagian bawah SERP. Lihatlah SEO DKI Baru 93 ini dan lihat apakah ada yang relevan dengan merek Anda. Lihatlah pesaing Anda cara lain untuk memperluas daftar kata kunci Anda adalah dengan melihat peringkat peringkat pesaing Anda. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan memasukkan beberapa kata kunci ini dalam daftar Anda. Teliti volume kata kunci dan kesulitannya.

Sekarang Anda memiliki daftar kata kunci potensial, Anda perlu melakukan investigasi untuk mengetahui mana yang layak dikejar. Mulailah dengan melihat pada volume pencarian bulanan rata-rata untuk setiap kata kunci di Perencana SEO DKI Baru 98 Kata Kunci Google. Sekarang Anda tahu kata kunci mana yang digunakan konsumen untuk menemukan merek seperti milik Anda daring dan Anda punya data untuk mendukungnya, sekarang saatnya untuk mempersempit daftar Anda. Pertama, Anda perlu membuang kata kunci yang tidak relevan dengan merek Anda. Tidak ada gunanya mencoba ditemukan di Google untuk kata kunci yang tidak relevan. Ini hanya akan berdampak negatif pada tingkat konversi Anda. Selanjutnya, identifikasi kata kunci yang berpotensi untuk Anda peringkat. Anda akan mencari kata kunci yang memiliki volume pencarian bulanan tinggi tetapi kesulitan kata kunci yang lebih rendah.

Lihatlah kata kunci yang dicari pesaing Anda dan pertimbangkan apakah Anda layak untuk menentukan peringkat kata kunci dan frasa ini atau tidak. Saat Anda mencari kata kunci untuk merek Anda, ingatlah bahwa penelitian kata kunci yang efektif membutuhkan waktu. Dan itu juga sesuatu yang perlu http://www.jasaseojakarta.net/ Anda lakukan secara berkelanjutan jika Anda ingin ditemukan di Google. Informasi di atas hanyalah gambaran umum dasar tentang bagaimana Anda dapat memulai dengan penelitian kata kunci SEO. Jika Anda mencari kiat lebih lanjut, lihat pos kami tentang kiat penelitian kata kunci yang akan membawa SEO Anda ke tingkat berikutnya. Buat konten yang dioptimalkan untuk mesin pencari. Jika Anda ingin ditemukan di Google, Anda harus membuat konten yang dioptimalkan untuk mesin pencari. Sekarang, bahwa Anda memiliki daftar kata kunci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online