Perlunya Pengetahuan SEO Teknis Dasar

Ada halaman tertentu yang berbicara dengan keyakinan gabungannya tentang perguruan tinggi gratis dan pembatalan utang, tetapi halaman tersebut bukan kata kunci yang dioptimalkan untuk menargetkan apa yang sebenarnya dicari publik tentang topik tersebut. Hasilnya adalah URL dengan 0 peringkat kata kunci dan 0 lalu lintas organik. Penendang: Kampanye telah mengidentifikasi peluang ini! Mereka saat ini membayar untuk slot iklan # 2 di Google SERP hasil pencarian pengampunan pinjaman mahasiswa. Sekarang, bahkan dengan halaman yang kuat Warren akan membutuhkan beberapa tautan ekuitas yang tepat dan SEO teknis untuk peringkat untuk program pengampunan pinjaman Kata kunci itu kompetitif. Tapi tidak ada alasan mereka setidaknya tidak mencoba ini. Ketika mempertimbangkan jenis bakat PR di ujung jari mereka, tidak sulit untuk membayangkan halaman resmi pengampunan pinjaman menjadi magnet penghubung dengan desain ulang yang apik dan kampanye publisitas.

Dalam twist yang mirip dengan kata kunci sosialisme demokratis ada peluang bermerek yang sedang dilewatkan juga. Kebijakan pinjaman adalah saran pelengkapan otomatis ke-7 paling populer dari Google untuk namanya Tidak ada kandidat yang mau menyerahkan kesempatan mereka untuk berbicara langsung kepada para pemilih tentang kepercayaan mereka tentang masalah kebijakan yang sangat populer. Tetapi, karena kurangnya optimasi pencarian, kampanye Warren melakukan hal itu. Masalah SEO Teknis Bali Top Ten 22 Peringkat kata kunci, volume pencarian, dan nomor backlink adalah metrik seksi di dunia SEO. Namun terkadang yang terpenting adalah dasar-dasarnya. Apakah situs web Anda diindeks sama sekali? Apakah semuanya rusak secara mendasar? Mengingat shenanigans situs web Joe Biden dari sebelumnya di pos, terkadang hal-hal mudah diabaikan.

Tentu saja, itu hanya terjadi pada politisi yang buruk dengan teknologi, bukan? Mari kita hadapi itu, Biden adalah seorang politisi dari era ketika situs web tidak diperlukan. Platform politik baru internet bukanlah tanah yang menghentak dan kita dapat memaafkan beberapa masalah teknis di situs web. Ini bukan sesuatu yang Anda temui dengan seorang politisi yang berpengalaman dalam menggunakan teknologi Bali Top Ten 23 mutakhir untuk keuntungan mereka. Tidak secepat itu. Bintang yang sangat paham digital dari partai Demokratik tampaknya memiliki beberapa masalah mendasar dengan situs webnya sendiri. Sementara mereka tidak sedramatis kesalahan langkah Biden, masalah tersebut masih menyoroti perlunya pengetahuan SEO teknis dasar ketika memandu kehadiran online politisi. Masalah utama dengan situs ini adalah peringkat beranda. Pencarian untuk menunjukkan situs web utamanya peringkat ke-3 untuk istilah ini.

Kata kunci yang terkait dengan platform kampanye inti adalah peluang emas untuk memberi informasi kepada publik tentang keyakinan spesifik seorang kandidat. Bagaimana cara kerjanya Mari kita ambil contoh Bali Top Ten 24 kata kunci program pengampunan pinjaman mahasiswa. Karena masalah hutang pinjaman pelajar bagi banyak orang Amerika, Elizabet telah menjadi pendukung kuat kebijakan pengampunan pinjaman pelajar untuk menghapus hutang pelajar. Itu telah menjadi salah satu masalah kampanye paling populer. Ini juga kata kunci dengan metrik pencarian yang kuat yang menunjukkan hal itu penting bagi banyak orang Amerika statistik kata kunci pinjaman mahasiswa. Mempertimbangkan jasaseobali.com situasinya, Anda akan mengharapkan halaman khusus di situs kampanye Warren yang membahas proposal kebijakan spesifiknya. Sebaliknya, kita melihat ini pinjaman seo. Ini mungkin atau mungkin tidak ideal (Wikipedia mengambil posisi # 1), tetapi tidak berarti krisis. Namun, ada situasi yang berbeda ketika mencari seperti yang dilakukan banyak orang ketika mereka menginginkan situs spesifik politisi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online