Pilih Kombinasi Warna Terbaik untuk Situs Web Anda

Kami enunjukkan pentingnya ruang putih dan ajakan bertindak yang jelas. Perhatikan gelembung ucapan di bagian bawah halaman. Ini adalah add-on dukungan chat langsung. Add-on dukungan live chat diam-diam yang hanya muncul setelah Anda mengetuknya. Kunci untuk desain web seluler adalah kesederhanaan. Kurang pasti lebih pada layar yang lebih kecil. Sebaiknya ingat tantangan yang dapat dibawa touchpad ke pengalaman pengguna. Jadi triknya adalah memikirkan desain halaman Anda untuk jari, membuat fitur mudah untuk disadap atau digesek. Pastikan pengunjung Anda dapat menemukan informasi paling penting segera dan tetap berpegang pada tips yang ditawarkan di atas dan Anda akan baik-baik saja! Jika Anda benar-benar tidak yakin, Anda selalu dapat mencoba beberapa pengujian kegunaan dengan pelanggan atau teman. Jika Anda belum mencoba aplikasi gratis kami, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya.

Ini adalah cara yang sempurna untuk tetap di atas situs web Anda dari ponsel atau tablet saat Anda jauh dari meja Anda. Pilih Kombinasi Warna Terbaik untuk Situs Web Anda. Dalam dunia jutaan situs web, warna adalah salah satu cara terbaik untuk membuat milik Anda terasa berbeda. Warna juga memainkan peran besar dalam membantu orang mengenali merek Anda dengan cepat. Jadi bukan hanya menyenangkan, ini berguna! Setelah Anda merencanakan situs Anda dan mulai membangunnya, Anda mungkin bersemangat untuk sampai ke bagian yang lebih kreatif. Jika Anda sudah memikirkan warna, atau tidak yakin harus mulai dari mana, artikel bali network 103 ini akan membahas beberapa dasar-dasar memilih warna dan menerapkannya ke situs web Anda, termasuk Tiga strategi sederhana untuk menggunakan warna di situs web Anda. Di mana menemukan warna yang Anda sukai dan bagaimana menemukan kode warna yang tepat. Cara menerapkan kode warna itu ke situs web Anda. Contoh situs web lain yang menggunakan warna dengan cara mudah.

Pikirkan pasangan warna, bukan palet warna. Banyak artikel tentang warna dan desain web mengarahkan Anda tentang cara membuat palet warna sepenuhnya dari awal, menggunakan teori warna, roda warna, dan sejenisnya. Dalam artikel ini, saya akan menghindari pendekatan itu. Pertama-tama, karena itu tidak perlu ada banyak cara lain untuk menemukan warna yang bagus untuk situs web Anda yang tidak melibatkan penyelaman mendalam ke apa pun dengan kata teori di dalamnya. Alasan kedua adalah bahwa membuat palet warna dari awal sering kali menghasilkan terlalu banyak warna, terutama jika Anda seorang desainer pemula. Untuk sebagian besar tujuan, Anda hanya perlu bali network 103 paling banyak dua atau tiga warna di situs web Anda. Mereka akan jauh lebih mudah dikelola dan digunakan dengan baik jika Anda tidak mencoba menyulap terlalu banyak. Jika Anda menikmati bermain dengan warna dan ingin belajar lebih banyak, ada banyak sumber daya desain hebat yang bisa lebih dalam. Untuk artikel ini, kita akan mulai dengan dasar-dasarnya.

Memilih warna yang tepat untuk bisnis Anda. Bagian besar dari pemilihan warna adalah memilih sesuatu yang Anda sukai secara pribadi. Ini juga merupakan ide yang baik bali network 110 untuk memikirkan emosi yang disampaikan warna-warna tertentu, dan apakah itu cocok dengan pesan yang dimaksudkan situs web Anda atau tidak. Beberapa warna lebih cocok untuk blog pribadi yang cerah dan menyenangkan, sementara itu banyak situs web profesional cenderung memiliki nada yang lebih lembut atau lebih serius. Meskipun tidak satu pun dari aturan warna ini yang diukir di atas batu, mereka dapat membantu Anda mempersempit pilihan Anda. Balikkan rangkai salindia di bawah situs web Jimdo untuk melihat berbagai warna dalam aksi. Cerminkan kepribadian merek Anda. Menentukan kepribadian merek Anda membantu orang yang tepat menemukan Anda, jadi pastikan jasaseobali.com untuk membangkitkan perasaan yang tepat melalui psikologi warna. Jika Anda tidak yakin warna mana yang melukis gambar yang tepat, coba kuis warna interaktif ini dari desain platform kreatif online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online