Tips Cara Terbaik untuk Menyimpan Pakaian Anda

Tidak ada alternatif musim panas. Jika Anda memilih mode logam berat, Anda berada di dalamnya 365 hari setahun. Dan sepupunya yang lebih lembut logam glam. Glam metal menampilkan tampilan yang mirip dengan heavy metal tetapi dengan sedikit kemewahan dan glamor musik pop. Itu adalah tampilan yang lebih lembut dan seiring berjalannya waktu dekade berjalan menuju celana jeans dengan rompi, bandana dan, semakin banyak tato. Ketika dekade mendekati akhir mode untuk segala sesuatu yang lebih besar dan lebih keras dari yang lain mulai memudar dengan jas, kemeja, dan celana jins menjadi lebih ramping dan warna cerah menjadi luntur. Denim ganda sekarang sudah lama hilang dan meskipun pakaian longgar yang populer di kalangan anak laki-laki dan perempuan skater, tampilan denim yang tertekan adalah tampilan yang membawa mode arus utama ke tahun sembilan puluhan. Cara terbaik untuk menyimpan pakaian Anda tanpa merusaknya adalah dengan menggantungnya di tempat yang sejuk dan kering dari sinar matahari langsung.

Gunakan gantungan kayu kokoh dengan ujung bulat yang akan menahan bentuk jas Anda. Ini penting karena gantungan dengan tepi kotak cenderung menggali ke dalam setelan dan meninggalkan lesung pipit yang hampir mustahil untuk dihilangkan seluruhnya. Jas Anda harus ditutup dengan tas kain garmen untuk grosir terjangkau 16 melindunginya dari debu, ngengat, dan lembab. Jika Anda tidak memiliki tas pakaian kain, ada baiknya berinvestasi dalam tas yang memungkinkan ventilasi. Penutup plastik yang sering kali gratis dengan jas tidak cocok karena akan mendorong jamur. Dan pastikan, jika Anda memiliki beberapa setelan jas, bahwa setelan itu tersebar di bar gantung untuk memungkinkan udara bersirkulasi. Tombol-tombol pada jas harus dibiarkan tidak dikencangkan sambil digantung untuk memungkinkan jaket mempertahankan bentuk aslinya. Bisakah saya melipat jas saya? Jika memungkinkan, jas Anda jangan dilipat.

Itu termasuk celana yang harus digantung di ujungnya menggunakan gantungan penjepit. Tentu saja, jika Anda bepergian, Anda mungkin perlu menggunakan tas pakaian portabel untuk melindungi pakaian Anda saat dalam perjalanan. Jika ini masalahnya, pastikan grosir terjangkau 19 Anda menggantungnya dengan benar pada kesempatan paling awal untuk menjaga kondisinya tetap baik. Anda dapat membantu mencegah ngengat dan jamur dengan menempatkan cedar block atau lavender sachet di lemari Anda. Apa yang harus saya lakukan sebelum menyimpan jas saya? Jika Anda mengambil pakaian dari pembersih kering, penting grosir terjangkau 17 untuk menghapus kantong pembersih kering karena terbuat dari minyak bumi dan mengeluarkan gas yang dapat merusak pakaian. Jika belum dibersihkan kering, Anda mungkin ingin memberikan pakaian bersih lembut dengan sikat bulu lembut sebelum dimasukkan kembali ke dalam lemari. Dalam kedua kasus tersebut, Anda harus mengudara setidaknya satu hari sebelum menggantungnya.

Jangan pernah menggantungkan pakaian Anda dengan noda di atasnya. Ini akan menarik jamur dan tungau. Jas wol harus diberi "mandi uap" sebelum digantung untuk menghilangkan kerutan dan bau. Untuk melakukan ini, Anda dapat menutup pintu dan jendela di kamar mandi dan menjalankan air panas untuk menciptakan lingkungan yang beruap atau menggantungnya di kamar mandi saat Anda mandi atau mandi. Pastikan grosirbajuku.co.id Anda membiarkannya benar-benar kering sebelum memasukkannya ke dalam lemari. Kosongkan kantongnya. Sebaiknya hindari menggunakan saku sama sekali karena benda-benda besar di saku dapat merusak bentuk jaket dan celana. Tapi Anda pasti tidak harus meninggalkan apa pun di saku saat itu menggantung. Ingat, Anda berusaha mempertahankan bentuk jas dan segala sesuatu yang mengurangi risiko merusak garmen. Periksa jas Anda sebelum menyimpannya. Jika ada cacat, segera selesaikan sehingga Anda menggantungnya seperti yang Anda harapkan lepas dari gantungan lain kali Anda memakainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online