Gunakan SEO Lokal Membantu Orang Menemukan Anda

Di blog sebelumnya, Anda mempelajari dasar-dasar cara melakukan optimasi mesin pencari (SEO) untuk bank dan serikat kredit. Sekarang setelah Anda memahami dasar-dasarnya, berikut adalah beberapa petunjuk bermanfaat untuk meningkatkan SEO Anda untuk membantu pelanggan saat ini menemukan informasi yang mereka butuhkan dan menarik pelanggan potensial ke informasi yang mereka inginkan. Anda dapat menabrak bank Anda ke bagian atas halaman hasil mesin pencari dengan mengikuti lima pedoman. Kata kunci penelitian. Gunakan SEO lokal. Sertakan SEO pada halaman. Tautan ke halaman lain, Tanggapi pengguna Anda. Kata Kunci Penelitian Kata kunci adalah dasar SEO untuk bank.

Mereka adalah kunci yang membuka pintu ke situs Anda ketika orang melakukan pencarian online. Meskipun beberapa kata kunci jelas, Anda menemukan istilah dan frasa khusus untuk bank Anda dengan riset. Dengan mempelajari perilaku pelanggan, Anda dapat mengamati bagaimana mereka menavigasi ke dan melalui situs Anda. Anda dapat melihat situs pesaing Anda untuk menemukan seo lead 68 istilah yang relevan yang tidak mereka gunakan. Anda juga dapat menggunakan alat penelitian kata kunci, seperti Google Search Console dan Soovle, untuk ide.  Algoritme pencarian sering berubah, jadi tinjau strategi SEO bank Anda setiap bulan dan sesuaikan seperlunya. Gunakan SEO lokal membantu orang menemukan bank Anda di tingkat komunitas jika Anda adalah bisnis batu bata dan mortir. Perusahaan desain dan pengembangan web GO-Gulf melaporkan 97% pengguna mesin pencari mencari bisnis lokal.

Selain itu, 86% dari mereka menggunakan Google Maps untuk menemukan lokasi. Menggunakan SEO lokal untuk bank sesederhana menambahkan pengidentifikasi lokasi, seperti kota atau wilayah, ke kata kunci Anda. Juga, buat halaman khusus untuk setiap lokasi Jika Anda memiliki banyak cabang. Setiap halaman harus mengandung informasi khusus cabang, termasuk informasi kontak dan jam operasi. Menambahkan semua lokasi Anda ke Google Bisnisku, Bing Places, dan Apple Maps Connect juga membangun seo lead 66 keberadaan online Anda di berbagai mesin pencari. Sertakan SEO Pada-halaman Dengan SEO pada halaman, Anda dapat meningkatkan peringkat halaman individual di samping situs web bank Anda secara keseluruhan. Seiring dengan kata kunci, konten halaman, tag judul, dan URL memengaruhi hasil mesin pencari.

Konten halaman lebih dari sekadar memberikan jawaban atas pertanyaan pengguna Daripada hanya mengatakan sesuatu, libatkan pengguna. Anda dapat menyinggung ketertarikan pengguna dengan memasukkan visual, seperti infografis atau multimedia. Termasuk kata kunci dalam teks gambar alt membuat visual dapat dijelajahi serta sesuai dengan ADA. Pikirkan seo lead 66 kualitas, bukan kuantitas. Setiap elemen dan kata pada halaman harus memiliki tujuan. Tag judul adalah elemen HTML dari setiap nama halaman yang secara akurat menggambarkan kontennya. Tag judul muncul di hasil pencarian dan di bagian atas browser. Hasil Google hanya menampilkan 50 hingga 60 karakter pertama dari tag judul, jadi singkat saja. Setiap URL halaman harus disusun secara hierarkis dan menyertakan kata kunci. Struktur harus masuk akal bagi pengguna dan juga mesin pencari.

URL memungkinkan pengguna untuk menyimpulkan konten halaman dan bagaimana hubungannya dengan halaman di atasnya. URL dibatasi hingga 2.083 karakter untuk ditampilkan dengan benar di browser. Menautkan ke Halaman Lain Menautkan seo sby ke halaman lain membawa kredibilitas ke situs web bank Anda, terutama ketika Anda mengutip sumber yang dapat dipercaya. Tautan dapat berupa internal atau eksternal. Tautan internal membantu pengguna menavigasi melalui situs Anda. Dengan menggunakan tautan internal, Anda melakukan pekerjaan untuk pengguna Anda, menghemat waktu mereka dan meningkatkan pengalaman pengguna. Tautan internal juga menetapkan hierarki informasi dan membantu berbagi kekuatan peringkat di seluruh situs web Anda. Tautan eksternal dapat masuk atau keluar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online