Pemahaman SEO dan Keamanan Situs web

Mereka panjang Membuat kata sandi Anda lebih panjang dari 12 karakter. Matematika menjadi rumit, tetapi kata sandi yang lebih panjang secara eksponensial lebih sulit untuk dipecahkan oleh program otomatis. Itu acak Jika Anda bisa mengucapkan kata sandi secara verbal, itu tidak cukup kuat. Gunakan kata sandi yang tidak berdasarkan kata-kata, tetapi gunakan karakter acak. Ya, mengikuti ketiga aturan itu akan membuat kata sandi Anda jauh lebih sulit untuk diingat. Dan itu bagus. Cobalah menggunakan penyimpan kata sandi (kami sangat menyukai LastPass), sehingga Anda dapat mengakses semua frasa kunci yang sulit diingat dengan satu kata sandi utama. Ucapkan sukarelawan Frank sepupu Anda untuk membantu menambahkan gambar ke situs web Anda, sehingga Anda membuat seperangkat kredensial untuknya. (Hei, dia mengambil kelas malam, setelah semua.) Ketika dia selesai dengan gambar, pastikan untuk menghapus akunnya sehingga tidak dapat digunakan untuk masuk ke situs Anda. Tidak ada yang melawan Frank, tetapi bagaimana jika kata sandinya retak?

Lebih baik untuk selalu mengikuti prinsip hak istimewa. Hacks terjadi, dan ketika mereka melakukannya, sangat penting untuk mendapatkan bantuan segera. Kunci untuk mengetahui kapan Anda membutuhkan bantuan itu adalah kesadaran akan kesehatan situs web Anda. Untuk memeriksa infeksi, ada banyak pemindai situs web di luar sana, yang sering kali gratis dan mudah digunakan. Kami menemukan SiteCheck dan UnmaskParasites adalah dua yang terbaik.Beberapa orang mungkin mencemooh gagasan seo cost 1 untuk menambahkan sertifikat lapisan soket aman (SSL) karena tidak mengamankan situs web itu sendiri. Sebaliknya, SSL mengenkripsi data yang dikirim ke dan dari situs web. Itu mungkin tampak hanya berguna untuk, katakanlah, lembaga keuangan atau operasi e-commerce, tetapi Google menganggap SSL sangat penting sehingga mereka sekarang menghukum situs yang tidak memiliki sertifikat.

Untungnya, menambahkan SSL adalah proses langsung dan sangat bisa dilakukan untuk hampir semua CMS. Bagi orang yang suka merusak hari hacker, mendapatkan situs web di belakang firewall aplikasi web (WAF) adalah alasan untuk merayakannya. Itu karena WAF terus diperbarui untuk mengidentifikasi peretas dan ancaman yang mereka buat - dan sepenuhnya memblokir akses mereka ke situs web. Lebih baik lagi, WAF akan mempercepat situs web secara signifikan, dan yang terbaik bahkan termasuk sertifikat SSL. WAF kami mencakup semua fitur ini, dan kami seo cost bahkan akan membiarkan Anda mencobanya gratis selama 30 hari. Menutup pemikiran tentang melindungi situs web Anda. Melindungi situs web Anda adalah sesuatu yang harus diperhatikan oleh semua orang. Dari individu hingga bisnis besar dan agensi desain, penting untuk mendapatkan pemahaman tentang keamanan situs web, dan kemudian menerapkannya secara menyeluruh. Semoga, tujuh tips untuk melindungi situs web ini memberi Anda awal yang baik - tetapi jangan berhenti di situ. Terus mendorong untuk keamanan online yang lebih besar menciptakan internet yang lebih aman untuk semua orang.

Pernahkah Anda melihat produk iklan situs web yang tampaknya tidak terkait dengan tujuan nyata situs tersebut? Seringkali, konten yang mencurigakan ini menjanjikan obat-obatan farmasi, tersedia dengan cepat dan tanpa resep dokter. Itu adalah contoh klasik dari peretasan farma. Sangat penting untuk memahami apa itu peretasan farma dan bagaimana menghentikannya agar tidak merusak properti online yang Anda garap dengan susah payah untuk dibuat dan dikelola. Mari kita mulai dengan seo cost melihat jenis malware yang umum ini. Istilah pharma hack mengacu pada jenis spam SEO, yang merupakan jenis konten berbahaya paling umum yang kami temukan di situs web yang terinfeksi. Faktanya, tahun lalu kami menemukan spam SEO di 62% dari situs web yang kami bersihkan. Dengan spam SEO, aktor jahat biasanya akan lebih dulu berkompromi dengan situs web dan menggunakan akses tidak sah untuk menambahkan konten spam, yang muncul dalam berbagai bentuk. Dan di situlah kita melihat hack pharma. Karena tingginya volume pencarian yang berkaitan dengan obat-obatan, biasanya pelaku buruk menggunakan obat resep sebagai kata kunci dan tautan dalam spam SEO mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online