Perlengkapan Bayi Tambahan Saat Bepergian

Bepergian dengan bayi berarti bepergian dengan daftar barang ekstra yang sangat panjang, termasuk apa saja mulai dari popok dan botol hingga boks portabel dan kereta dorong kecil. Tetapi sebuah perusahaan bernama Canailles Dream telah mengembangkan produk inovatif yang membuat pengemasan (dan beralih dari A ke B) jauh lebih mudah bagi orang tua. La Multi adalah koper 6-in-1 yang dapat membawa sebagian besar bayi yang harus dibawa dalam paket yang rapi, dapat dilipat, dan dapat dilipat. Di luar, La Multi tampak seperti koper normal, bertubuh keras, berukuran 35 in. X 18 in. X 20 in. Meskipun terlalu besar untuk dibawa, ini adalah ukuran dan bentuk yang sempurna untuk memeriksa penerbangan. Kulit luarnya hadir dalam tiga warna: merah karang, pirus, dan abu-abu antrasit.

Pilihan Bagasi Cerdas yang Akan Mengubah Pengalaman Perjalanan Anda. Di antara banyak fungsinya, koper tersebut dapat runtuh, terlipat, dan diubah menjadi beberapa jenis peralatan yang dibutuhkan orang tua saat berada di jalan, termasuk meja ganti, kursi goyang bayi, wastafel, goyang terangkat, dan keranjang. Kami tidak bepergian sekarang, dan industri tahu itu. Hikmahnya faq mpasi 22 adalah bahwa banyak merek perjalanan menawarkan diskon besar sementara globetrotting bukan hal yang utama, artinya sekarang adalah waktu yang ideal untuk membeli. Apakah Anda memiliki liburan untuk menjadwal ulang atau beberapa pernikahan yang ditunda untuk menghadiri di seluruh negeri, Anda akan membutuhkan pengepakan dan persediaan perjalanan. Dan tidak ada waktu yang lebih baik untuk berbelanja daripada ketika permintaan rendah dan persediaan tinggi.

Pada titik ini dalam gaya hidup coronavirus baru Anda, Anda kemungkinan menangani setiap proyek perbaikan rumah yang ada di bagian atas daftar Anda, menghabiskan aktivitas dekorasi dan pakaian DIY Anda, dan membuat dan memakan lebih banyak roti roti pisang daripada yang Anda akui. Waktunya sudah dekat untuk mulai bersemangat tentang semua yang akan kami hadiah clodi 20 dapatkan kembali dalam beberapa bulan mendatang. Untuk membantu Anda bersiap-siap untuk petualangan yang akan datang, pengecer perjalanan eBags memberi Anda kesempatan berbelanja besar untuk membeli barang-barang penting perjalanan dan harus dimiliki hingga 65 persen lebih sedikit. Berbelanja diskon besar-besaran, bagasi, ransel, kubus kemasan, dan lainnya selama Musim Semi eBags. Penghematan mencakup merek-merek terkenal seperti Tumi dan Samsonite serta eBags eksklusif.

Bahkan ada banyak penurunan harga yang besar pada pakaian, seperti pullover dan celana pendek bulu Patagonia. Ada juga penjualan peralatan rekreasi luar ruangan, seperti tenda, tiang pendakian, dan tempat tidur anjing portabel, yang dapat Anda gunakan hadiah clodi 24 sekarang jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di suatu tempat yang memungkinkan untuk wisata luar ruangan yang jauh secara sosial. Ada terlalu banyak penawaran di eBags untuk dihitung, tetapi kami mengumpulkan 36 barang yang layak dibeli saat ini sementara harganya cukup mahal. Kita semua menyukai produk bayi faq mpasi bayi yang memiliki lebih dari satu fungsi tetapi kita hanya kagum pada koper La Multi 6-in-1 baru ini dari merek Prancis, Canailles Dream. Tidak perlu membawa perlengkapan bayi tambahan saat bepergian, ini adalah Inspektur Gadget produk perjalanan bayi dan sangat mudah digunakan. Apakah ini sebuah koper? Apakah itu kamar mandi? Tidak, itu segalanya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online