Baju Anak Paling Menguntungkan untuk Usaha Kecil Anda

Lemari pakaian minimal, atau lemari kapsul seperti namanya, memberikan sejumlah manfaat. Mereka lebih murah untuk dirawat, Anda menghemat uang dengan tidak membeli banyak pakaian, dan mereka secara drastis menyederhanakan rutinitas "berpakaian" untuk anak-anak. Berikut adalah manfaat membuat lemari pakaian minimalis untuk anak-anak Anda, dan cara melakukannya. Manfaat Membuat Lemari Pakaian Anak Minimalis. Rak Baju Anak Minimal Terorganisir. Ada alasan bagus mengapa Mark Zuckerberg dan Barack Obama tetap menggunakan pakaian yang sangat mendasar; mereka tidak ingin harus berpikir tentang apa yang akan dikenakan karena mereka memiliki hal-hal yang lebih penting untuk difokuskan. Lemari pakaian kapsul sangat digemari saat ini, tetapi banyak orang tua tidak berpikir untuk membuatnya untuk anak-anak mereka. Namun, ada beberapa manfaat untuk menempuh rute ini. Sejauh ini manfaat terbesar dari membuat pakaian minimalis untuk anak-anak Anda adalah menghemat uang.

Setelah Anda melakukan pekerjaan merapikan pakaian mereka, Anda akan kurang tergoda untuk membeli baju imut itu di Target atau celana murah yang dikenakan di Walmart. Anda akan tahu itu, saat ini, anak-anak Anda memiliki apa yang mereka butuhkan. Ketika mereka melampaui apa yang mereka miliki, atau kebutuhan mereka berubah, maka sudah waktunya untuk berinvestasi dalam sesuatu yang baru tetapi tidak sebelumnya. Jika anak-anak Anda tidak memiliki banyak t-shirt untuk kotor, mereka lebih cenderung untuk grosir mini 13 mengurus apa yang mereka miliki. Jika terjadi sedikit tumpahan atau noda, Anda lebih cenderung membersihkannya, yang seringkali merupakan semua yang dibutuhkan, alih-alih membuangnya ke mesin cuci dan memilih yang lain. Yang mengatakan, dengan pakaian minimalis, Anda harus mencuci pakaian anak-anak Anda lebih sering. Namun, beberapa orang tua menemukan bahwa secara keseluruhan, mereka melakukan lebih sedikit cucian ketika anak-anak mereka memiliki pakaian yang terbatas. Apa yang Anda pasti akan hindari adalah harus menghabiskan seluruh akhir pekan Anda melakukan beban demi beban cucian.

Anda mungkin akan melakukan beberapa tugas kecil selama seminggu, yang, bagi banyak orang tua, lebih mudah dikelola dan tidak membuat stres. Berapa kali Anda berjalan ke kamar anak Anda dan mengerang ke semua pakaian di lantai? Semakin sedikit pakaian yang Anda miliki, semakin kecil kemungkinan anak-anak Anda untuk mengacaukannya. Dan jika mereka melakukannya, lebih mudah bagi mereka untuk mengambilnya. Memiliki lebih sedikit pakaian juga dapat mengajari anak-anak Anda untuk grosir mini 17 menghargai apa yang mereka miliki. Dengan beberapa panduan dari Anda, mereka akan belajar menghargai pakaian mereka dan menyimpan setiap pakaian di tempatnya. Pakaian murah dan melimpah mungkin mudah pada anggaran Anda, tetapi itu menuntut harga yang mahal bagi lingkungan dan masyarakat di seluruh dunia. Pertama, pakaian murah cepat aus, memaksa Anda untuk membeli lebih banyak. Dan merek terus-menerus keluar dengan gaya, grafik, dan desain baru yang membuat Anda ingin membeli lebih banyak. Konsumsi konstan ini memiliki dampak besar pada lingkungan.

Sebuah laporan oleh Ellen MacArthur Foundation menemukan bahwa industri tekstil menghasilkan lebih banyak emisi gas rumah kaca daripada gabungan antara penerbangan dan pengiriman internasional. Pada 2015, 98 juta ton minyak digunakan untuk memproduksi pakaian; pada tahun 2050, diperkirakan 300 juta ton minyak per tahun akan dibutuhkan untuk memenuhi permintaan. Dan hanya sedikit dari pakaian ini yang digunakan ulang. Menurut The Atlantic, 85% dari pakaian bekas berakhir di tempat pembuangan sampah. Masyarakat juga terpengaruh secara negatif oleh pakaian murah karena barang-barang ini dibuat di pabrik-pabrik sweatshop grosir mini 20 yang membayar pekerja minimum untuk waktu mereka. Para pekerja ini sering bekerja berjam-jam dalam kondisi berbahaya untuk mendapatkan cukup uang untuk memberi makan keluarga mereka. Ketika Anda membeli lebih sedikit pakaian atau, bahkan lebih baik, pakaian bekas Anda keluar dari siklus konsumsi yang konstan. Anda menurunkan jejak karbon Anda dan menunjukkan kepada anak-anak Anda bahwa mereka tidak membutuhkan sesuatu yang baru untuk merasa nyaman dengan diri mereka sendiri dan Anak-anak Diberdayakan.

Saat Anda membuat lemari pakaian minimalis, setiap bagian bekerja dengan bagian lainnya. Ini menghilangkan perebutan kekuasaan atas apa yang harus dipakai, dan anak-anak Anda akan merasa lebih berdaya untuk memilih pakaian mereka sendiri dan berpakaian sendiri. Jika pagi hari Anda sangat sibuk untuk keluar dari pintu tepat waktu, menyederhanakan rutinitas harian ini bisa menjadi penghemat kewarasan yang besar. Lemari pakaian minimalis juga memudahkan anak-anak membuang pakaian saat mereka bersih. Melibatkan anak-anak dalam pekerjaan rumah tangga adalah cara yang bagus https://grosirbajuku.co.id/paket-mini/ untuk membangun harga diri mereka dan membuat mereka merasa seperti mereka berkontribusi dengan cara yang berarti. Bagaimana Pakaian Kita Mengalikan Saya memiliki dua anak prasekolah, dan di rumah, kami berlatih minimalis dengan anak-anak kami. Mereka hanya memiliki beberapa mainan pada satu waktu, dan ini terutama adalah blok bangunan dan mobil. Bagi kami, ini berhasil, dan anak laki-laki kami menikmati memiliki pilihan permainan terbatas karena memaksa mereka untuk menggunakan imajinasi mereka lebih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online