Memilih untuk Menyusui Secara Eksklusif

Anda juga dapat mendorong produksi ASI dengan mengekspresikan ASI Anda (mengumpulkan ASI Anda untuk diberikan kepada bayi Anda nanti). Ini adalah solusi yang berguna jika bayi Anda sangat mengantuk, enggan menyusui, prematur atau sakit. Jika Anda tidak menyusui atau mengungkapkan, produksi ASI Anda secara bertahap berhenti. Namun, masih mungkin untuk mulai memproduksi susu lagi jika Anda memeras, atau cukup sering meletakkan bayi di payudara. Menyusui eksklusif berarti hanya menyusui bayi Anda. Ini direkomendasikan untuk 6 bulan pertama, tetapi jangan menunda jika Anda tidak bisa menyusui selama ini. Ambillah setiap hari, minggu dan bulan. Mengapa memilih untuk menyusui secara eksklusif? Keuntungan kesehatan untuk Anda dan bayi Anda adalah yang tertinggi ketika Anda menyusui secara eksklusif selama mungkin. Ini juga memberi Anda kesempatan untuk beristirahat dan menghabiskan waktu untuk mengenal bayi Anda dan itu gratis!

Ada banyak alasan ibu memilih untuk menyusui bayinya Anda dapat mendengar beberapa di video di bawah. Banyak orang memiliki pendapat tentang pemberian makan dan Anda pasti mendengar seseorang berkata "begitu dan begitu diberi susu botol dan mereka baik-baik saja!" Pemberian susu formula aman, tetapi ASI adalah susu yang tepat untuk bayi manusia ia mengandung segala macam bahan penting gerber puff 83 yang tidak dapat disalin dalam susu formula. Selama seumur hidup ada banyak hal yang mempengaruhi kesehatan Anda, dan penelitian jelas menunjukkan bahwa orang yang disusui sebagai bayi dan ibu yang menyusui memiliki risiko lebih rendah dari banyak penyakit. Membuat pasangan Anda terlibat Menyusui adalah pengalaman ikatan yang indah untuk Anda dan bayi Anda bagikan, tetapi itu tidak berarti bahwa pasangan Anda akan merasa tersisih. Ada banyak hal yang harus mereka lakukan di masa-masa awal.

Mereka dapat memberikan ASI pada bayi Anda setelah Anda menyusu sebentar. Our Bagaimana ayah dan pasangan dapat mendukung pemberian ASI? Halaman memiliki banyak tips tentang bagaimana mereka dapat membantu. Apa yang terjadi ketika ASI saya masuk? Apakah Anda berencana untuk menyusui atau tidak, tubuh Anda akan tetap menghasilkan susu setelah melahirkan. Ini karena pengiriman plasenta memicu respons dalam tubuh Anda yang 'memberi tahu' payudara untuk membuat susu. Beberapa hari pertama menyusui gerber puff dan seterusnya. Sekitar hari 3-4, Anda mungkin akan melihat payudara Anda menjadi lebih penuh dan lebih hangat. Ini susu Anda 'masuk'. Bayi Anda siap untuk lebih banyak susu sehingga tubuh Anda sekarang memproduksi lebih banyak. Ini akan beradaptasi sesuai dengan kebutuhan bayi Anda dan mungkin terlihat lebih tipis dibandingkan dengan kolostrum (susu konsentrat yang Anda hasilkan setelah kelahiran), tetapi akan semakin berkrim saat Anda terus menyusu.

Payudara Anda akan lebih penuh dan lebih berat dari biasanya, tetapi rasa tidak nyaman yang Anda rasakan akan hilang dalam beberapa hari. Ketika bayi Anda mengisap selama menyusui, ASI diperas ke bawah ke arah puting susu Anda. Ini menyebabkan perasaan kesemutan yang kuat untuk beberapa wanita, meskipun yang lain tidak akan merasakan apa pun. Anda akan melihat bayi Anda merespons dengan menelan berirama dalam saat ASI mulai mengalir. Jika bayi Anda tampaknya tertidur sebelum tahap menelan yang dalam, periksa apakah ia terpasang dengan benar. Video di bawah ini menunjukkan bagaimana bayi yang terpasang gerber puff 62 dengan benar mendapatkan semua susu yang mereka butuhkan dari ibunya. Apakah Anda menyusui atau minum susu botol, lupakan pekerjaan rumah tangga dan berkonsentrasilah pada Anda dan bayi Anda. Pastikan Anda merasa nyaman karena jika bayi Anda benar-benar lapar, Anda bisa berada di posisi yang sama untuk sementara waktu!

Anda mungkin menemukan bahwa bayi Anda lapar siang dan malam dan meskipun itu akan melelahkan bagi Anda, itu sebenarnya berita bagus untuk bayi Anda karena mereka jelas menikmati susu mereka! Dengan mengingat hal itu, selalu ada baiknya mencoba beberapa posisi berbeda sehingga Anda dapat dengan mudah merasa nyaman di malam hari juga. Tonton video kami di dukungan mitra https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr saat Anda menyusui dan apakah bayi Anda mendapat cukup ASI untuk mencari tahu lebih lanjut. Penempatan yang nyaman (atau perawatan biologis) Anda mungkin menemukan posisi 'santai' ini bermanfaat di masa-masa awal, atau jika Anda dan bayi Anda mengalami kesulitan melampirkan. Penting untuk menemukan posisi di mana payudara Anda menggantung secara alami. Ketika bayi Anda keluar dari payudara secara alami, berikan mereka payudara Anda yang lain. Mereka mungkin tidak selalu mengambilnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online