Meningkatkan Peluang Muncul di Hasil YouTube

YouTube adalah mesin pencari paling banyak digunakan kedua setelah Google. Lebih dari setengah lalu lintas YouTube berasal dari seluler. Setiap menit, lebih dari 400 tweet berisi tautan ke YouTube dan setiap hari, setara dengan 150 tahun video YouTube ditonton di Facebook. YouTube berjumlah miliaran pencarian bulanan Jumlah pencarian di YouTube lebih tinggi dari jumlah pencarian di Yahoo dan Bing digabungkan. YouTube menjangkau lebih banyak orang dewasa berusia antara 18 dan 35 daripada saluran TV mana pun. Karena itu, tujuan artikel ini adalah untuk memberikan Anda semua praktik terbaik sehingga Anda dapat mereferensikan video Anda di hasil pencarian pertama di YouTube dan di Google. Bagi mereka yang tidak memiliki saluran YouTube, ini dapat meyakinkan Anda untuk membuatnya! Isi informasi lengkap di profil Youtube Anda. Profil yang lengkap akan mengirimkan sinyal yang sangat positif ke YouTube dan membantu meningkatkan SEO video Anda.

Tambahkan gambar profil dan foto sampul yang relevan. Beri nama saluran Anda sehingga merek Anda dapat diidentifikasi dengan cepat. Jelaskan tujuan saluran Anda dengan menempatkan kata kunci strategis (200-300 kata). Isi tautan yang bermanfaat: situs Anda, profil sosial Anda. Mengoptimalkan Informasi Video Optimalkan informasi di video Anda untuk meningkatkan peluang Anda muncul di hasil YouTube dan di halaman hasil Google. Tulis judul yang dioptimalkan untuk SEO. Tulis deskripsi (200 hingga 300 kata) dengan menambahkan tautan ke halaman pendaratan, ini adalah cara untuk mengambil backlink berkualitas rank jabodetabek 53 dengan sangat mudah! Tambahkan kata kunci strategis yang digunakan oleh mesin pencari di Youtube (ini untuk Kata Kunci nostalgia Meta. YouTube sangat mementingkan sinyal terkait UX. Dan khususnya: jumlah suka dan juga dan di atas semua jumlah langganan ke saluran setelah menonton video.  Untuk Google, itu juga merupakan faktor yang menunjukkan kualitas video. Karenanya, ini secara tidak langsung akan memengaruhi referensi video Anda yang baik.

Ada beberapa alat yang memungkinkan pengunjung untuk berlangganan ke saluran Youtube Anda, menonton video lain dan suka: Anotasi dan tautan langsung diintegrasikan ke dalam video. YouTube sekarang menawarkan untuk menambahkan teks ke video Anda. Kami menyarankan Anda mengimpor file subtitle Anda sendiri untuk memperbesar audiens Anda. Satu-satunya kendala: file harus dalam format .srt dan teks biasa dalam UTF-8. Anda akan menemukan semua informasi rank jabodetabek 64 tambahan tentang dukungan Google yang didedikasikan untuk Subtitle. Mengapa menggunakan Youtube di situs Anda untuk memperkaya konten Anda? Saat ini semakin banyak blogger dan e-merchant yang mengintegrasikan video secara langsung ke dalam konten mereka. Pada saat yang sama masuk akal video adalah konten favorit pengguna internet! Banyak orang mengakui bahwa mereka lebih suka video daripada jenis konten lain, seperti artikel. Anda tahu apa yang orang katakan tentang gambar, itu bernilai seribu kata.

Bagaimana dengan video! Viralitas, dinamisme, kesenangan, yang menyebabkan emosi atau yang membuat buzz, jangan lupa bahwa video dapat berdampak pada ketenaran Anda (buzz dan buzz buruk) dan pada lalu lintas situs Anda, pada durasi rata-rata halaman dikunjungi dan jika ini memicu tindakan konversi, itu yang terbaik dari yang terbaik. Perhatikan rank jabodetabek 57 bahwa sangat sering perlu untuk membingkai output video dengan komunikasi yang memadai dan jadwal editorial yang dikelola dengan baik di berbagai jejaring sosial: jangan langsung memberikan semuanya! Biarkan saya jelaskan. Misalnya, letakkan video menggoda di Facebook dengan deskripsi dan tautan ke konten Anda dengan seluruh video disematkan. Jika hidangan pembuka berfungsi, orang-orang akan pergi ke pencuci mulut, sedangkan jika Anda telah menempatkan video terakhir Anda langsung di Facebook, kemungkinan 90% pengguna Facebook tidak akan mengunjungi halaman Anda. Itu adalah trek dan ada banyak lagu lainnya.

Jangan lupa bahwa dukungannya banyak: tutorial, resep, gerakan berhenti, adegan lucu. Satu hal lagi, perlu waktu untuk mengatur, di atas semua itu diperlukan untuk menentukan strategi yang baik, jadwal dan menetapkan tujuan dapat dicapai. Tapi percayalah, itu sepadan! Indeks Mobile-First atau panduan singkat untuk bertahan hidup tsunami di Google SERPs. Seperti yang diharapkan, dunia kecil SEO cukup terguncang selama bulan November ini. Sekarang resmi, Google telah mengkonfirmasi kedatangan indeks Mobile First. Perusahaan https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ itu selalu dengan jelas memutuskan bahwa tidak ada indeks seluler spesifik, satu dan indeks yang sama digunakan untuk desktop DAN untuk seluler. Namun, dengan semakin meningkatnya pangsa lalu lintas seluler, desas-desus tentang pembuatan indeks seluler telah beredar di koridor tampilan gunung, membuat SEO Guys & Girls of France dan Navarre menggigil. Yah ya sobat: dua indeks, itu taf dua kali lebih banyak, 2 strategi berbeda, 2 kali lebih banyak anggaran SEO juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online