Situs web yang Bagus Untuk SEO dan Pelanggan

Daftar Google Bisnisku yang komprehensif. Memiliki kategori bisnis yang terdefinisi dengan baik. Optimalkan halaman lokal situs web untuk target audiens lokal. Memiliki kehadiran global yang andal tanpa kesalahan. Gunakan nomor telepon lokal. Pertahankan konsistensi informasi pada semua situs ulasan, file, direktori (nama, alamat, telepon, dll.) Menghasilkan konten yang menanggapi permintaan pencarian lokal yang terkait dengan industri Anda. Sertakan ulasan, foto, dan harga dalam publikasi Anda. Keakuratan informasi di semua situs perusahaan sangat penting. Kepercayaan Google adalah sinyal peringkat yang penting. Informasi yang tidak akurat dapat menyebabkan pengalaman konsumsi yang negatif. Faktor klasifikasi apa yang berdampak pada paket lokal Google Bisnisku. Sekitar 25% dari berat sinyal peringkat paket lokal Anda berasal dari Google Bisnisku. Membuat halaman Google Bisnisku adalah inti dari strategi SEO lokal. Hal-hal penting dari halaman GMB bisnis lokal.

Pesan Google, termasuk acara, penawaran, dan apa yang baru, yang secara dramatis dapat meningkatkan visibilitas dan interaktivitas daftar bisnis Anda dalam pencarian. Manajemen ulasan pelanggan, yang dapat Anda balas di dasbor GMB. Pesan, yang memungkinkan pengguna Internet untuk menghubungi perusahaan melalui pesan langsung langsung dari kartu GMB. 10 Tips SEO untuk Bisnis Kecil Anda. Cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk menemukan situs web Anda. Anda tidak perlu menginvestasikan waktu dan uang untuk membuat situs web yang bagus jika pelanggan Anda tidak dapat menemukannya. Tetapi bagaimana pencari organik 75 Anda membuat situs Anda menonjol di lautan konten di Internet? SEO (atau optimisasi mesin pencari) adalah cara untuk membantu pelanggan Anda menemukan situs Anda ketika mereka mencari di Google, Bing dan Yahoo. Dengan membuat situs Anda dengan cara yang benar dan dengan mengoptimalkan kata kunci Anda, Anda akan meningkatkan lalu lintas ke situs Anda dan menghasilkan lebih banyak penjualan.

Berikut adalah 10 tips untuk meningkatkan posisi Anda dalam hasil pencarian online. Temukan kata kunci yang tepat. Pikirkan kata-kata yang kemungkinan akan digunakan pelanggan Anda ketika mencari produk atau layanan Anda di web. Jika Anda menjual peralatan rumah tangga, misalnya, apakah mereka lebih cenderung menggunakan istilah yang didukung, seperti "lemari es", atau kata sehari-hari, seperti lemari es. Buat daftar 20 hingga 50 kata kunci, lalu buka Google AdWords. Setelah membuat akun, jika belum melakukannya, Anda dapat memverifikasi bahwa kata kunci yang Anda pilih sering digunakan dalam pencarian online. Anda juga dapat menggunakan generator kata kunci Google AdWords untuk menemukan lebih banyak kata kunci pencari organik 70 untuk ditambahkan ke daftar Anda. Gunakan kata kunci Anda di setiap halaman situs web Anda untuk meningkatkan peringkat mereka ketika calon pelanggan menggunakan kata-kata ini dalam pencarian mereka. Mulailah dengan menggunakan kata kunci di URL alamat yang ditampilkan di bilah alamat browser Internet untuk setiap halaman di situs Anda.

Sertakan dalam judul dan metadata Anda deskripsi singkat yang memberi tahu mesin pencari tentang konten Anda. Fokus pada penawaran unik Anda. Anda bersaing dengan perusahaan lain untuk menarik perhatian calon pelanggan online. Untuk menonjol dalam hasil pencarian online untuk industri Anda, pilih istilah yang cocok dengan pembeda pasar Anda, seperti penawaran unik atau lokasi geografis Anda. Persaingan juga sengit ketika Anda membeli kata kunci sebagai bagian dari kampanye bayar per-klik, di mana iklan pencari organik 76 untuk bisnis Anda muncul di atas atau di samping hasil pencarian gratis. Perusahaan mesin pencari menagih Anda per klik, yang setiap kali pengguna mengklik iklan Anda. Sekali lagi, Anda harus fokus pada kata kunci yang terkait dengan niche Anda jika Anda tidak memiliki anggaran besar. Jangan membebani situs Anda dengan kata kunci. Seperti yang dikatakan Google dalam Panduan Administrator Situsnya Rancang halaman Anda dengan orang pertama, bukan mesin pencari.

Jika Anda menaburkan konten Anda dengan kata kunci, Anda berisiko mendistorsi makna dan pembaca yang menjengkelkan. Jadi jangan berlebihan. Prioritas Anda harus membuat konten menjadi jelas dan mudah dibaca. Buat tautan ke situs Anda Semakin banyak situs yang menautkan ke situs Anda, semakin baik posisi Anda dalam hasil pencarian. Mintalah pemilik situs terkait untuk menempatkan tautan ke situs Anda, menawarkannya, misalnya, untuk membalas budi. Tekankan kualitas tautan. Satu tautan https://seohandal.id/jasa-seo-organik-yang-aman/ ke situs Anda dari kamar dagang atau situs web universitas akan membantu Anda lebih dari selusin tautan dari blog yang kurang dikenal. Publikasikan konten berkualitas tinggi dalam jumlah besar. Misi utama mesin pencari adalah membantu pengguna internet menemukan jawaban atas pertanyaan mereka. Karena itu, strategi terbaik Anda untuk menghasilkan banyak lalu lintas adalah menciptakan konten yang relevan dan menarik - artikel, video, dan foto yang memberikan informasi berkualitas kepada pembaca Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online