Memberikan Nuansa Alam yang Segar di Ruang Taman

Itulah sebabnya pohon merah muda muda pertama kali dirancang dengan pita washi. Hal yang menyenangkan tentang teknik ini adalah Anda dapat dengan mudah melepaskan selotip hingga 6 minggu setelah aplikasi tanpa merusak dinding Anda. Dan kemudian, tentu saja, ada kupu-kupu yang beterbangan dari pohon ke seberang ruangan. Menggunakan garis putus-putus untuk konturnya membuatnya terlihat seperti disulam atau dijahit di dinding, yang memberikan hasil yang menyenangkan. Sangat terkesan dengan kamar barunya Dia tidak bisa mempercayai matanya saat kami masuk ke sini lagi. Terutama pohon dengan kupu-kupu yang menarik perhatiannya! pohon yang dilukis dengan cat magnet di kamar anak-anak awan dicat di dinding kamar bayi. kupu-kupu di pita washi di dinding merah muda. DIY mudah melukis kupu-kupu sendiri! Potong sayapnya dan buka kertasnya. Kedua sayap kini memiliki bentuk yang sama.

Pilih warna yang serasi dengan furnitur dan aplikasikan garis-garis cat tembok sekitar 1 cm dengan kuas halus. Ibu dan ayah masa depan anda  dan keluarga jatuh cinta pada penguin ceria Niyu dari koleksi Dreambee oleh Dreambaby. Hewan itu bagus untuk banyak inspirasi Niyu menjadi tema kami: ruangan mendapat warna-warna itu dan sosoknya tercermin di semua aksesori. Kami menginginkan sesuatu dengan garis-garis. Pada akhirnya mereka memilih furniture wholesaler 43 satu garis oranye pada pintu geser putih menuju kamar mandi.  Aksen segar yang melengkapi ruangan ini. Warnanya juga mengacu pada kaki oranye Niyu. Karena dinding miring tidak sepenuhnya lurus, mereka membiarkan putih mengalir sedikit untuk efek perataan optik. Dengan bermain cat kamu bisa membuat segalanya, bahkan tembok, lurus luar teras dinding krem putih.

Nama bayi Anda di dinding? Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan pita washi: berwarna-warni dan cepat dilepas saat Anda bosan. Potong selotip Anda di bagian ujung dengan pisau serbaguna untuk hasil akhir yang sempurna. Pohon yang dilukis dengan cat magnet di kamar anak-anak awan dicat di dinding kamar bayi Tiga awan dicat di belakang tempat tidur Vince. Sederhana, dan sangat indah! Hal yang menyenangkan furniture wholesaler 40 adalah Anda bisa bermain-main dengan awan itu: sekarang tempat tidurnya memanjang, tetapi ketika Vince bertambah tua, Anda bisa meletakkannya di dinding dengan lebar. Begitulah cara Anda membuatnya sendiri. Gambarkan awan dengan pena permanen (!) Felt-tip pada mika tebal. Potong awan dengan pemotong. Rekatkan bagian luar template buatan sendiri ke dinding. Cat bagian dalam dengan roller cat tembok kecil, dari luar ke dalam.

Taman sebagai perpanjangan rumah Anda. Selalu ada liburan di taman. Nikmatnya tidur di bawah sinar matahari, aroma bunga mawar dan lavender, anak-anak bermain-main, barbekyu bersama seluruh keluarga. Ini mungkin oasis yang indah. Ruang tamu atau dapur sering kali membuka ke arah teras dan taman. Dengan cara ini Anda juga bisa menikmati pemandangan saat hari hujan. Sangat menyenangkan untuk menyadari ruangan atmosfer yang berbeda di taman dan bekerja dengan warna setiap saat. Gazebo tidak hanya romantis, tetapi juga ideal furniture wholesaler 39 untuk mengamankan diri dan menikmati diri sendiri. Warnai dengan warna yang sesuai dengan lingkungan, seperti hijau atau putih krem. Beri warna yang sama pada tabel. Area taman lainnya adalah untuk anak-anak. Warna-warna ceria pas di sini. Pastikan Anda bisa melihatnya dengan baik dari teras. Anda dapat membiarkan bagian lain dari taman menjadi liar: ideal untuk kupu-kupu, kepik, dan semua jenis serangga.

Dinding teras eksterior berwarna putih krem. Cat juga pasangan bata, kayu dan aksesorisnya, sehingga Anda dapat mengubah taman atau patio Anda menjadi perpanjangan nyata dari rumah Anda. Sedangkan untuk dekorasinya, di sini Anda dapat sepenuhnya bereksperimen dengan warna-warna yang lebih berani. Misalnya, mengapa tidak memberi lapisan warna emas pada kotak bunga? Sangat orisinal dan glamor! Warna yang sangat populer di luar ruangan adalah abu-abu tua. Itu membuat tanaman terlihat indah, terutama jika Anda memadukannya dengan warna biru atau hijau lembut. Sepotong furnitur https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ dengan warna cerah segera menciptakan suasana musim panas. Karena kita harus sering menghadapi hujan, sangat penting untuk melindungi dinding eksterior dengan cat yang berkualitas baik. Levis Expert Gevel menawarkan 10 tahun perlindungan terhadap semua kondisi cuaca: sinar matahari, UV, hujan, angin dan kelembaban. Formula khusus ini mengandung bahan anti air sehingga sangat kuat dan tahan lama, bahkan dengan warna gelap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online