Faktor Terpenting untuk Visibilitas Tinggi di Google

Mereka lebih suka menampilkan sesuatu yang berbeda. Oleh karena itu, Google mencoba mengidentifikasi semua atau sebagian konten dan biasanya memfilternya dari indeks dan pencarian mereka. Tetapi mengapa itu menjadi masalah bagi Anda? Masalahnya adalah ketika Google secara otomatis memfilter halaman, Anda tidak memiliki kendali atas versi mana yang mereka simpan. Mereka mungkin tidak menyimpan versi yang Anda sukai. Dan jika konten yang sama ditemukan di seluruh situs web, dalam kasus terburuk, itu berarti bahwa versi di situs Anda tidak ditampilkan sama sekali. Dan lebih buruk lagi, memfilter konten di situs web Anda tidak hanya merusak halaman yang keluar - tetapi juga semua halaman (baik) lainnya. Pemfilteran Konten Duplikat di situs web Anda mengirimkan sinyal berkualitas buruk. Hal ini dapat mempersulit semua sisi baik Anda yang lain untuk menentukan peringkat sebagaimana mestinya.

Di manakah Konten Duplikat dapat muncul? Ada cara yang hampir tak terbatas untuk membuat Konten Duplikat, tetapi di antara beberapa cara yang paling umum adalah Halaman yang dapat dilihat melalui beberapa domain. Situs web di mana semua halaman dapat ditampilkan. Produk yang muncul dalam beberapa kategori. Produk yang memiliki URL berbeda bergantung pada varian mana yang dipilih (warna, ukuran, dll.) Teks produk digunakan recommended web 28 oleh beberapa toko web berbeda. Versi cetak halaman Halaman dengan tag TITLE identik. Di atas hanyalah beberapa contoh. Dalam praktiknya, Konten Duplikat dapat muncul di lebih banyak tempat. Mungkin sulit untuk mengidentifikasi semuanya - tetapi sangat penting bagi Anda untuk menyelesaikannya! Apa yang dapat Anda lakukan tentang Duplikat Konten? Poin pertama dan terpenting adalah mengidentifikasi masalah yang Anda hadapi.

Apakah Anda memiliki kendali penuh atas di mana Konten Duplikat muncul di situs web Anda, atau apakah konten Anda digunakan di situs web lain. Langkah selanjutnya adalah menyelesaikannya. Solusi terbaik adalah memastikan bahwa Konten Duplikat tidak muncul sama sekali. Terkadang masalah ini dapat diatasi recommended web 100 dengan menyesuaikan struktur situs Anda atau cara URL muncul. Cara Anda menggunakan konten juga mungkin ditingkatkan. Kapan Anda mendapatkan tautan terakhir Anda? Tautan masih menjadi salah satu faktor terpenting untuk visibilitas tinggi di Google dan Bing. Tetapi tidak seperti banyak hal lain yang dapat Anda optimalkan, menjalankan kampanye jangka pendek saja tidak cukup. Anda harus terus - menerus setiap bulan, memiliki link baru ke situs Anda untuk mempertahankan atau meningkatkan visibilitas Anda. Dalam posting ini, kami akan melihat lebih dekat bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda terus mendapatkan tautan baru ke situs web Anda.

Berapa banyak yang Anda butuhkan untuk membuatnya berfungsi. Berapa banyak tautan baru yang Anda butuhkan. Berapa banyak tautan baru yang Anda butuhkan setiap bulan bergantung pada beberapa hal. Berapa banyak tautan baru yang didapat pesaing terkuat Anda setiap bulan. Seberapa jauh Anda di belakang dalam hubungannya dengan mereka atau di depan mereka. Seberapa cepat Anda ingin meningkatkan visibilitas Anda. Dalam alat seperti Ahrefs.com Anda dapat menganalisis perkembangan Anda sendiri dan pesaing dalam tautan. Baik dalam hal berapa banyak yang baru mereka dapatkan, berapa banyak yang hilang, dan kualitas tautan ini. Di bawah ini recommended web 05 Anda dapat melihat contoh analisis semacam itu untuk satu situs web (ini). Ini membutuhkan langganan berbayar untuk menggunakan Afrefs.com. Jika mereka sendiri tidak memiliki langganan, kami dapat melakukan analisis untuk Anda. Tidak peduli seberapa banyak Anda tertinggal dari pesaing Anda.

Seberapa cepat Anda ingin meningkatkan visibilitas Anda, ada batasan berapa banyak tautan baru yang harus Anda dapatkan setiap bulan. Perkembangan dalam tautan seharusnya tidak tampak sepenuhnya tidak wajar - karena Anda berisiko Google mengabaikannya. Dan kemudian semua pekerjaan menjadi sia-sia. Tujuannya biasanya untuk mendapatkan lebih banyak tautan setiap bulan daripada pesaing Anda tidak terlalu banyak. Bagaimana Anda mendapatkan https://jasaseo.one/tag/website/ banyak tautan baru ke situs web Anda? Itu sangat tergantung pada jenis situs web yang Anda miliki. Misalnya, jika Anda menjalankan media berita yang diakui, atau situs komunitas yang kuat seperti Amino.dk, maka secara alami akan ada sejumlah tautan baru setiap bulan hanya karena konten baru, menarik, dan dapat dibagikan diterbitkan secara teratur. Mungkin itu saja sudah cukup. Tetapi untuk sebagian besar situs, tautan yang datang secara alami dan tidak diprovokasi masih jauh dari cukup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online