Pengunjung Mempercayai Situs Responsif dan Simpel

Setiap halaman di situs harus berfungsi. Jika Anda ingin menempatkan foto yang indah dari sebuah proyek atau produk yang sangat Anda banggakan di seluruh layar pertama, pastikan bahwa elemen fungsional lainnya tersedia: katalog, formulir pemesanan, kontak untuk komunikasi. Ini adalah kombinasi teks, grafik, dan video yang berfungsi untuk promosi. Tunjukkan harga produk di toko online, jangan tinggalkan bidang ini dengan nilai "0 rubel". Jika harga sering berubah atau produk digabungkan menjadi satu kelompok dengan produk serupa lainnya, tunjukkan biaya dalam format dari gosok. Jika sebuah produk tidak lagi dijual, jangan hapus halamannya tinggalkan deskripsi dan tawarkan alternatif dari kisaran saat ini. Ini akan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap sumber daya Anda, dan kemungkinan penolakan akan berkurang.

Mari kita sebutkan satu kebenaran umum: akhirnya menerima bahwa situs tanpa blok kontak ujung ke ujung dan struktur yang jelas tidak memiliki hak untuk ada. Kehadiran halaman hubungi kami bagian dengan promosi atau diskon, header situs fungsional (jam buka, telepon, surat, skype, dan metode komunikasi lainnya) diperlukan. Bahkan mengubah tombol biasa. Temukan dealer menjadi Jaringan dealer di situs web pembuat mobil dapat mengurangi jumlah kunjungan ke halaman dengan alamat salon. Ini karena pengguna terbiasa dengan manual linking 92 formulasi pertama, dia mengenalinya dan bereaksi terhadapnya. Bagian jaringan dealer tidak lagi begitu jelas baginya, karena lebih cocok untuk arah B2B  apakah tombol ini untuk dealer atau untuk saya, pembeli). Panggilan temukan meminta tindakan, frasa jaringan dealer membingungkan. Seseorang tidak suka melakukan upaya yang berlebihan, termasuk yang bersifat mental.

Pertimbangkan ini dan sederhanakan apa pun yang dapat disederhanakan. Desain yang menarik menarik. Ya, semua orang tertarik pada keindahan, dan bahkan pembeli produk logam gulung tidak terkecuali. Jangan menyisihkan uang untuk membayar pekerjaan desainer (atau lebih tepatnya, desainer web). Pengunjung mempercayai situs yang terlihat lebih bergaya dan mahal. Jika barang dan jasa dirancang manual linking 99 untuk audiens dengan pendapatan tinggi pengguna akan segera menyadarinya ketika mereka ingin menghemat uang. Ini manual linking 95 menunjukkan bahwa Anda tidak cukup berupaya dalam pengembangan situs Anda dan layanan secara umum. Anda tidak akan pergi ke pertemuan terpenting dalam hidup Anda dengan sepatu kotor atau jeans usang. Perlakukan situs web perusahaan dengan cara yang sama. Mobilitas merupakan kebutuhan zaman.

Situs semakin banyak bereksperimen dengan hasil penelusuran seluler, membantu mengoptimalkan situs; Sejak tahun lalu, komunitas internet aktif membahas Google AMP (Accelerated Mobile Pages). Sebulan yang lalu, pasar internasional terbesar eBay mengumumkan bahwa mereka telah menggunakan AMP untuk 8 juta halamannya. Ini adalah pilihan manual linking 94 pertama di antara sumber daya non-berita yang menggunakan teknologi untuk mempercepat laman seluler untuk promosi. Pastikan bahwa formulir pesanan atau umpan balik di situs web Anda dapat dimengerti bahkan untuk siswa kelas satu. Sebagian besar pengguna tidak punya waktu dan tidak tertarik untuk mendaftar dengan mengisi lusinan bidang, termasuk nama gadis ibu dan pertanyaan keamanan tentang nama anak anjing favorit. Nama belakang, nama depan, informasi kontak ini adalah kebutuhan maksimum yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan pengguna tanpa membebani dia dengan informasi.

Encerkan materi teks secara interaktif, jangan ragu untuk berinteraksi dengan klien potensial Anda. Di era YouTube dan blogger, kita menjadi sangat rentan terhadap ulasan dan penilaian dari pembeli lain, pendapat para ahli (atau ahli palsu). Halaman dengan hanya konten teks tidak lagi menarik  dan lebih sulit untuk mempromosikannya dalam hal SEO. Contoh yang bagus adalah https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ jaringan toko perkakas Rusia yang besar. Di situs web mereka, mereka memposting video pendek di mana mereka membongkar alat listrik dan secara singkat berbicara tentang manfaatnya. Solusi ini sangat membantu pembeli membuat pilihan sebelum mereka datang ke toko, sehingga menghemat waktu dan tenaga Anda. Kesimpulan: ingat persyaratan teknis dasar untuk situs, buat katalog dan bagian semudah mungkin, sesuaikan sumber daya untuk perangkat seluler dan jangan lupakan komponen estetika desain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online