Perlukah Strategi SEO yang Sedikit Agresif

Google terus-menerus menganalisis tanggapan pengguna terhadap apa yang mereka temukan dan cara mereka terlibat di dalamnya. Dan mereka semakin mengadaptasi hasil untuk pengguna individu. Ini merupakan perkembangan yang telah berlangsung selama beberapa tahun. Itu semua tidak datang tiba-tiba, tetapi karena semua teknologi baru dan yang jauh lebih maju ini telah diterapkan, ini menjadi lebih penting dengan Strategi SEO yang kuat. SEO tidak statis seperti dulu. Ini bukan lagi tentang hanya memahami SATU algoritma, dan kemudian beradaptasi dengan cara kerjanya. Ini lebih banyak tentang memahami pengguna maksud pengguna penelusuran mereka, dan kemudian memenuhinya dengan lebih baik. Dan ini tentang melihat lubang di pasar dan mengeksploitasinya. Berapa Biaya Untuk Membuat Strategi SEO. Saya lebih suka memulai dengan pertanyaan sebaliknya - berapa BUKAN biaya untuk membuat Strategi SEO yang baik.

Harga karena tidak memikirkan Strategi SEO Anda mungkin sangat baik karena Anda berada di permukaan dengan situs web yang harus dioptimalkan dengan sangat baik, tetapi tidak berhasil menarik, mempertahankan, dan mengubah sebagian besar pasar Anda. Mungkin Anda kehilangan setengah potensi. Bahkan mungkin lebih. Ini adalah pelanggan yang kemudian direbut oleh pesaing Anda. Seperti yang saya katakan, dibutuhkan banyak pengalaman jababeka seo 26 untuk mengembangkan Strategi SEO yang baik, jadi jika itu memiliki nilai nyata untuk Anda, maka tidak masuk akal untuk menugaskan pakar SEO junior atau asisten pemasaran. Ini membutuhkan ahli SEO senior. Biasanya dibutuhkan beberapa hari untuk mengerjakannya, dan pengalaman senior yang Anda dapatkan juga membutuhkan biaya. Jadi tergantung pada ruang lingkup perusahaan dan pasar Anda, Anda harus mengharapkan harga. Tetapi harga pasti tidak mungkin diberikan tanpa terlebih dahulu melihat lebih dekat pada perusahaan Anda.

Jika Anda tertarik dengan kutipan tentang pengembangan Strategi SEO, Anda dapat dengan senang hati mengisi formulir di bawah ini. Google menegaskan: AdWords menguntungkan SEO iklan kata kunci berbayar memberikan peringkat organik yang lebih baik di Google. Sejak Google meluncurkan versi pertama program periklanan AdWords mereka pada tahun 2000, terdapat kecurigaan bahwa membeli iklan AdWords juga dapat memperoleh peringkat yang lebih baik dalam hasil penelusuran organik. Namun, sebagian besar kecurigaan yang beralasan telah muncul, baik oleh pakar profesional jababeka seo 28 maupun oleh Google. Namun hari ini kami dapat mengungkapkan berita yang mungkin mengejutkan banyak orang - Google sekarang menegaskan, untuk pertama kalinya, bahwa membeli iklan kata kunci dengan AdWords (paling sering) juga akan mendapat peringkat lebih baik dalam hasil organik tidak berbayar. Baca lebih lanjut di sini tentang pernyataan sensasional dari Google, sedikit tentang latar belakang bagaimana hal itu berakhir dan apa konsekuensinya dalam jangka panjang.

Google selalu, sejalan dengan semua media periklanan serius lainnya, mempertahankan bahwa ada celah kedap air antara departemen periklanan mereka dan departemen editorial. Dengan cara yang sama Anda tidak dapat - atau setidaknya harus, dapat mempengaruhi proses editorial di sebuah surat kabar hanya karena Anda adalah pengiklan besar, jadi hasil pencarian organik editorial, tidak berbayar, dan berfokus pada kualitas tentu saja tidak baik. Tetapi apakah sekarang juga seperti itu? Apakah begitu hitam dan putih. Hampir 15 tahun yang lalu, beberapa contoh pertama jababeka seo 21 yang terdokumentasi dengan baik muncul bahwa penutup jendela ini mungkin tidak kedap air seperti yang diklaim Google. Sehubungan dengan hal ini, saya diundang ke panel di konferensi mesin pencari di mana saya, bersama dengan 3-4 kolega berbakat lainnya, harus mempresentasikan beberapa kasus spesifik yang pernah kami alami.

Kasus saya didasarkan pada pengalaman dengan pelanggan perjalanan yang sangat besar. Pada saat itu, mereka menghabiskan dua digit juta dolar setiap bulan di AdWords, tetapi juga mulai meningkatkan pengoptimalan organik mereka. Dan untuk itulah saya dipekerjakan untuk membantu. Tetapi tugas pertama adalah mengevaluasi beberapa strategi SEO jasaseojakarta yang sedikit agresif yang telah mereka terapkan. Ya, sekarang mari kita benar-benar jujur ​​dan menyebut sekop sekop mereka memalukan-spam Google, tapi cloaking dan omong kosong yang dibuat secara otomatis. Tapi omong kosong itu berhasil dan mereka memiliki banyak sekali peringkat organik yang sangat bagus. Tugas saya kemudian adalah membuat penilaian risiko dari kegiatan tersebut. Tetapi secara paradoks, bagian dari tugas itu tiba-tiba menjadi sangat mudah. Untuk hari Senin pagi itu ketika saya akan mulai, mereka benar-benar keluar dari Google. Tidak ada satu halaman pun yang diindeks.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online