Pikirkan untuk Pembelian Tautan yang Berkualitas Tinggi

Beberapa kesulitan muncul dengan penghapusan situs lambat. Faktanya adalah kami menemukan skrip dalam kode yang membuat permintaan untuk situs yang tidak ada, yang agak memperlambat pemuatan laman. Ini adalah alasan pertama untuk pengereman, dan yang kedua adalah bahwa di bagian pembelian rumah, alih-alih membuat galeri untuk masing-masing rumah yang dijual, foto penuh dari objek diposting di bawah iklan, yang menyebabkan waktu buka halaman meningkat beberapa kali. Kami memecahkan masalah ini dengan menerapkan modul galeri gambar. Hasil dari pekerjaan yang dilakukan adalah website yang dioptimalkan dari sisi teknis dan sedikit penurunan persentase penolakan saat masuk dari mesin pencari.

Seperti yang kami tulis di atas, situs ini bekerja tanpa inti semantik (SY) yang lengkap dan, meskipun memperoleh audiens yang cukup besar tanpanya, klien dan saya mencapai kesepakatan bersama bahwa bagaimanapun juga perlu untuk membuat SY untuk proyek tersebut. Dengan mengambil dasar struktur situs yang sudah ada dan struktur situs pesaing, perangkat lunak dan layanan khusus, kami the koko professional 3 telah secara signifikan memodifikasi bagian yang ada dan menambahkan yang baru. Tangkapan layar di bawah ini menunjukkan peta pikiran dari struktur baru situs klien. Singkatnya, bagian "Bangunan baru" telah ditambahkan (sebelumnya tidak ada), di bagian "Sewa" kami telah menambahkan penawaran untuk menyewa apartemen dan vila di kota-kota. Kami juga menambahkan informasi yang berguna di halaman subkategori tentang cara menyewa atau membeli jenis real estat ini atau itu.

Di halaman kota kami memberikan penjelasan rinci tentang kota itu sendiri, sehingga pengunjung memiliki kesempatan untuk mengetahui kota ini atau itu. Selain itu, teks yang dioptimalkan untuk kueri utama dari inti semantik memberikan faktor perilaku yang baik ke situs. Setelah menyusun struktur, klien sendiri menyarankan untuk menambahkan bagian tentang seluk-beluk hukum membeli rumah dan tinggal di negara itu, yang dibagi menjadi beberapa artikel. Seperti disebutkan di atas, halaman situs tidak benar-benar dioptimalkan untuk permintaan, jadi kami the koko professional 1711 harus meresepkan tag judul dan deskripsi baru untuk setiap grup permintaan untuk halaman tersebut. Selain itu, kami menganalisis teks pesaing dan, berdasarkan analisis, melakukan hal berikut Untuk kategori Sewa kami mengumpulkan daftar teks bermasalah di subkategori, untuk setiap teks, kami menulis tugas teknis untuk copywriter.

Setelah revisi kecil spesifikasi teknis oleh pelanggan dan persetujuan selanjutnya, spesialis kami menulis ulang teks dari semua proposal dalam kategori Sewa. Setelah menerima persetujuan dari pelanggan, kami melanjutkan untuk mengedit teks di kategori yang tersisa. Setelah memposting konten, kami telah menerapkan perangkat lunak dan penautan manual dari beberapa penawaran the koko professional 36 untuk penjualan dan sewa rumah. Selain itu, situs klien telah diposting di Yandex.Directory dan Google Bisnisku. Pengoptimalan eksternal Setelah pengoptimalan internal situs, kami mengambil yang eksternal. Pertama, kami mendapat daftar semua tautan ke situs dan memeriksa setiap situs donor untuk mencari spam dan berada di bawah filter. Tautan di situs-situs yang pada saat pemeriksaan berada di bawah filter mesin pencari atau memiliki tingkat spam yang tinggi telah dihapus.

Selain hal-hal di atas, kami secara serius menghabiskan pembelian tautan abadi berkualitas tinggi dalam pertukaran tautan abadi (topik donor - real estat dan berita (cukup banyak)) dan meletakkan beberapa tautan non-jangkar dari forum. Setelah kami melihat bahwa lalu lintas terus meningkat, aplikasi berbayar dikirim ke Yandex.Catalog. Selanjutnya, itu disetujui jasa seo profesional oleh administrasi, dan situs tersebut masuk ke dalamnya secara berbayar. Faktor komersial dan perilaku. Terlepas dari kenyataan bahwa faktor komersial dan perilaku di situs cukup baik, setelah berkonsultasi dengan klien, kami memutuskan untuk sedikit meningkatkannya. Untuk melakukan ini, kami memberikan informasi paling lengkap di halaman Kontak, yaitu, selain alamat telepon dan email, kami juga memberikan Skype dan Viber, serta memperkenalkan formulir umpan balik dan fungsi panggilan balik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online