Tip Hebat tentang Memilih topik Konten untuk SEO

Akan lebih baik untuk menentukan area yang paling cocok untuk Anda dari waktu ke waktu, karena dengan cara itu orang akan mulai melihat Anda sebagai ahli di bidang tertentu (atau lebih dari mereka), mereka akan lebih bersedia untuk memberikan kepercayaan mereka, dan mereka akan lebih bersedia membayar lebih. Dalam periode tertentu, topik tertentu sangat sesuai topik dan lebih banyak pekerjaan semacam itu ditawarkan, mis. untuk sementara waktu, penulis yang akan menulis tentang cryptocurrency sangat diminati. Tetapi jika topik yang sedang populer sama sekali tidak cocok untuk Anda, yang terbaik adalah tidak memaksakan diri, terutama jika Anda belum siap mengabdikan diri dengan baik dan menelitinya secara menyeluruh. Jangan pernah menulis tentang apa yang Anda tidak mengerti sama sekali dan apa yang telah Anda teliti secara dangkal karena dengan cara itu Anda hanya akan kehilangan kredibilitas.

Sangat penting untuk memikirkan pembaca yang Anda tuju, mengenal mereka, mempelajari keinginan, masalah, ketakutan, minat mereka. Hidup berdampingan dengan apa yang mengganggu dan menarik minat mereka dan lakukan yang terbaik untuk menjawab pertanyaan mereka, selesaikan beberapa keraguan mereka, berikan informasi local level 52 yang berguna, mendidik mereka, menghibur mereka (apa pun tujuan teks Anda). Saat mencari topik untuk ditulis, pikirkan tentang apa yang sering ditanyakan orang kepada Anda tentang area tempat Anda bekerja, saran apa yang mereka minta dari Anda, apa yang biasanya mereka salah paham tentang area tersebut, dan sebagainya. Jika beberapa perubahan penting sedang terjadi di industri Anda saat ini, Anda juga dapat menulis tentangnya, mengungkapkan pandangan Anda. Pastikan untuk membaca teks Bagaimana mendapatkan keuntungan dari blog Anda sendiri?, Di dalamnya Anda akan menemukan beberapa tip hebat tentang cara memilih topik!

Gaya dan inspirasi menulis blog? Selalu kembangkan gaya dan visi Anda di blog pribadi. Jika Anda belum menentukan 'suara' Anda, temukan dengan menulis. Jadilah milikmu sendiri. Tidak apa-apa untuk belajar tentang blogger lain, terutama jika mereka memiliki lebih banyak pengalaman daripada Anda, tidak masalah menjadi inspirasi bagi Anda, tetapi jangan pernah mengikuti apa yang dilakukan local level orang lain secara membabi buta dan melupakan navigasi batin Anda. Tentu saja, ada yang kami sebut sebagai praktik terbaik di bidang ini juga, tetapi Anda perlu menyesuaikan perjalanan blog Anda sendiri. Anda adalah pemegang proyek ini, Anda perlu mengembangkannya. Oleh karena itu, jadilah milikmu sendiri, berani, bertindak dengan niat terbaik. Tidak apa-apa melakukan kesalahan, kita bisa belajar banyak dari kesalahan. Lebih baik daripada menjadi salinan buruk orang lain.

Inspirasi paling sering dan paling mudah datang dari area yang secara alami menarik Anda, di mana Anda melihat beberapa tujuan atau misi Anda sendiri. Ketika Anda mengklarifikasi dengan diri Anda sendiri tentang apa yang ingin Anda tulis, siapa yang ingin Anda bantu, yaitu. apa tujuan teks Anda, inspirasi dan tema tidak akan hilang! Misalnya, saya menyadari bahwa saya paling suka menulis tentang topik local level 82 yang berkaitan dengan pendidikan dan bisnis online, tentang kehidupan lepas dan menulis, serta tentang topik yang berkaitan dengan dampak Internet dan teknologi pada kehidupan kita sehari-hari. Ini adalah area yang sangat menarik minat saya, yang banyak saya pelajari dan baca, yang saya ketahui dengan baik dari pengalaman, dan yang menurut saya dapat membantu orang lain. Saya tahu bahwa berkat pengalaman dan pengetahuan saya, saya dapat mempersingkat jalan menuju beberapa informasi penting dan berguna bagi orang lain.


Saya dapat mempermudah pencarian mereka, membantu mereka memecahkan masalah tertentu dan membuat beberapa keinginan mereka menjadi kenyataan dengan lebih mudah. Mungkin saat ini Anda hanya perlu menulis tanpa mengetahui jasa seo indonesia secara pasti topik mana yang paling ingin Anda fokuskan. Tidak apa-apa, percayalah. Menulis, bersosialisasi dengan diri sendiri, mendengarkan navigasi batin Anda dan hal-hal yang Anda cari akan terkristalisasi. Adapun inspirasi, saya sering menemukannya saat mempelajari hasil dari Alat Riset Kata Kunci Google Adwords. Melihat apa yang orang cari di internet untuk suatu topik dapat memberi Anda banyak ide bagus! Juga, ikuti apa yang dibicarakan audiens Anda di media sosial, bergabunglah dengan grup Facebook atau LinkedIn yang didedikasikan untuk topik yang Anda minati, pelajari apa yang diminati orang, pertanyaan apa yang mereka ajukan, dan sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online