Membiarkan Tautan Muncul Sealami Mungkin

Ada beberapa situs yang mendapat peringkat tinggi Google, seperti sekolah (.edu), organisasi (.org), pemerintah (.gov), dan sebagainya. Dapatkan sebanyak mungkin situs yang sangat dapat diverifikasi dan tepercaya untuk ditautkan ke Anda dan peringkat otoritas Anda akan naik secara alami. Meskipun sulit untuk menentukan semua faktor Google, area ini adalah tempat yang baik untuk memulai dengan membangun kepercayaan, yang pada gilirannya dapat membantu Anda membangun otoritas di ceruk pasar Anda. Di sisi lain koin ini adalah tautan yang benar-benar tidak ingin Anda tunjuk kembali ke situs web Anda. Misalnya, Anda adalah seorang pemula dan menurut Anda membeli paket backlink adalah ide yang bagus. Ini bukan tautan berkualitas tinggi dan pada kenyataannya dapat menyebabkan peringkat Anda menurun.

Di Google, telah memperjelas bahwa mereka menentang pembelian dan penjualan tautan. Mereka kemungkinan besar mengetahui situs yang menjual tautan balik semacam itu dan dari mana tautan balik itu berasal. Mulailah muncul sebagai tautan di situs tersebut dan Google akan menghukum Anda. Dengan kata lain, jangan mencoba mengambil jalan pintas. Mereka tidak bekerja. Anda harus meluangkan waktu dan tenaga untuk js one today 33 membuat konten yang luar biasa dan membiarkan tautan muncul sealami mungkin. Bukan berarti Anda tidak harus berjuang untuk situs dan backlink terkemuka dari sana, tetapi jangan membayarnya dan berhati-hatilah dengan siapa Anda mengasosiasikan situs Anda tangkapan layar algoritma google.

Bagaimana Anda memotongnya, backlink tetap penting dan kemungkinan besar akan selalu begitu. Namun, kualitas backlink tersebut mungkin lebih penting. Meretas Jalan Anda Menjadi Otoritas. Bisakah Anda meretas diri Anda sendiri untuk menjadi otoritas? Iya dan tidak. Sebenarnya tidak ada jalan pintas tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan yang akan membantu Anda di sepanjang jalan. Menemukan Momen Viral itu berbagi bagaimana dia menjadi otoritas di media sosial. Dia mendapatkan js one today 21 sedikit ketenaran karena tweet yang dia posting menghadap lokasi ledakan pertama. Saya men-tweetnya sekitar 15 menit setelah ledakan dan saya adalah salah satu dari sedikit orang yang melakukannya. Saya melakukannya karena ada kekacauan di garis finis dan sebagai komunikator, saya tahu orang-orang perlu tahu apa yang terjadi.

Sebelum Mendelsohn men-tweet foto itu Dia sekarang memiliki sepuluh kali lipat jumlah itu dan fotonya masih viral. Dia menambahkan Saya kagum pada seberapa sering itu MASIH disukai dan di-retweet. Itulah kekuatan pengaruh media sosial yang bertahan lama. Sejak foto itu, Mendelsohn telah men-tweet dukungan dari Boston kepada para korban dan saksi dari banyak bencana alam dan buatan manusia (Charlie Hebdo, Bataclan, dll.). Dia mendapatkan pengikut karena itu, tetapi itu bukan satu-satunya hal yang dia posting. Apa yang bisa Anda pelajari js one today 16 dari pengalaman. Waspadai apa yang sedang tren dan apa yang dapat Anda tambahkan ke diskusi itu. Luangkan waktu untuk berbagi foto, video, dan umpan langsung ke media sosial Anda tentang berbagai acara.

Meskipun ini mungkin acara yang lebih bahagia Anda masih dapat menemukan momen yang mungkin menjadi viral. Yang paling penting adalah durasi pengaruh. Kami telah melihat naik turunnya orang dengan cepat di media sosial; suatu hari mereka adalah selebriti penyebab, di hari berikutnya, tidak ada yang ingat siapa mereka atau apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan jasa seo murah indonesia terbaik ketenaran (atau penghujatan). Terhubung dengan Influencer lain juga berbicara kepada saya tentang pentingnya terhubung dengan influencer lain di industri Anda. Tentunya, mereka tidak perlu berada tepat di ceruk pasar Anda, tetapi jika Anda membuat blog tentang tee golf terbaik untuk digunakan, maka Anda akan ingin terhubung dengan orang-orang yang dianggap ahli dalam ayunan golf, tongkat golf terbaik untuk digunakan, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online