Kata kunci Harus Menggunakan Prinsip-prinsip SEO
Bahwa semua subhalaman pemfilteran yang dihasilkan dengan cara ini dapat dirayapi dan diindeks, jadi di satu sisi, metode ini memperlambat perayapan seluruh laman, dan di sisi lain, ia ingin menyimpan URL yang tidak relevan sendiri dalam indeks. Anda harus memberi tag pada domain ini dengan noindex, nofollow, karena dibuat untuk tujuan penyortiran atau pemfilteran saja, dan merupakan duplikat sempurna dari daftar produk asli. Anda harus mencekal keduanya karena tidak ingin diindeks, Anda juga tidak ingin perayap terus melakukannya sepanjang hari dan melihat produk dalam kondisi pemfilteran yang dibuat tanpa batas.
Apakah nama gambar penting saat mengupload? Dan bagaimana dengan videonya. Ya, itu penting dan kata kunci harus disertakan, tetapi juga tidak boleh diakumulasikan dalam kasus ini. Tidak perlu rumit jika kata kunci Anda menggunakan prinsip-prinsip SEO. Saya juga tahu ini lebih nyaman Apa itu judul meta dan deskripsi meta? Dan apakah mereka benar-benar penting? Jawaban cepatnya adalah ya! Tentu saja tidak seperti yang dipikirkan banyak orang, dan mengeditnya membutuhkan akal sehat. Tapi jangan lari terlalu jauh! Mari kita mulai dengan micro murah 40 pertanyaan penting: apa itu judul meta dan deskripsi meta? Mengapa mereka begitu penting dalam pengoptimalan mesin pencari?Jika Anda benar-benar ingin memulai dengan cepat, yang perlu Anda ketahui tentang keduanya adalah bahwa keduanya merupakan tag meta, elemen situs Anda yang memberikan informasi kepada mesin telusur dan pengunjung. Ada juga tag meta ketiga, ini adalah kata kunci itu sendiri (yaitu kata kunci meta) yang akan kita tulis di akhir artikel, tetapi kita akan menyentuhnya sama pentingnya dengan micro murah 31 perannya. Google telah lama mengandalkan terutama pada kata kunci yang Anda masukkan, tetapi kami tidak dapat cukup menekankan pentingnya judul dan deskripsi, karena keduanya memang memainkan peran penting dalam mengarahkan perhatian pengguna Jangan lakukan kesalahan ini!
Kami telah melihat seseorang lebih memperhatikan untuk menemukan dan mengetik kata kunci yang tepat saat mengupload konten tekstual (seperti postingan blog), tetapi akhirnya meninggalkan deskripsi singkat ke Google dan tentu saja tidak cukup memikirkan judulnya. Judul bukanlah kekuatan saya, banyak orang berkata, dan kamu tahu apa yang biasanya kami jasa seo murah profesional jawab untuk itu? Ini karena judul meta adalah hal pertama yang dilihat pengguna di hasil pencarian dan akan memutuskan di mana harus mengklik. Dan di Google, ini tidak terjadi secara kebetulan: mesin telusur menganggapnya lebih tebal daripada deskripsi (yaitu, deskripsi) di bawah. Judul meta sangat menarik dan pengguna dapat dengan cepat memutuskan hasil mana yang mungkin relevan untuknya.
Perhatikan baik-baik: URL-nya hanya yang paling menonjol ketiga. Sekarang Anda mungkin bertanya mengapa, karena pada awalnya ini tampaknya yang paling penting. Bagaimanapun, ini adalah apa yang mesin pencari ingin arahkan ke pengguna, yang, setelah melihat hasilnya, dapat memutuskan mana yang relevan dengannya. Yah, belum tentu! Ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang pengguna rata-rata (baik, buruk, benar, salah), tetapi ada kesamaan dengan hampir semuanya: dengan investasi energi seminimal mungkin (membaca, waktu, konsentrasi) Saya ingin menemukan apa yang mereka cari secepat mungkin . Dan Google tidak mengubahnya, tetapi menerimanya. Jika Anda tidak memperhatikan judul, hubungan antara judul dan kata kunci, serta deskripsi.
Komentar
Posting Komentar