Memasukkan Kata kunci Informatif pada Konten Anda

Sayangnya, sering kali, setidaknya dalam bahasa kita. Bagaimanapun, ini adalah alat yang sepenuhnya gratis dan sangat berguna. Jika Anda ingin melakukan analisis kata kunci yang sangat efektif, kami menyarankan Anda untuk menggunakan SEMRush. Produk ini tidak murah, tetapi sangat berguna untuk mengidentifikasi kata kunci yang berguna, terutama jika berhubungan dengan situs web besar dengan banyak pesaing. Alat analisis kata kunci SEM Rush. Misalnya, SEM Rush memungkinkan ekstraksi kata kunci yang telah ditargetkan oleh pesaing, serta kata kunci yang dihilangkan oleh mereka. Dengan begitu Anda selalu bisa melihat peluang.

Ada opsi lain (seperti Ahrefs), tetapi mereka sangat mirip. Kata kunci di mana-mana Ekstensi Google Chrome ini mengubah browser Anda menjadi alat analisis kata kunci. Anda benar-benar akan melihat daftar kata kunci dan statistik di seluruh Google saat Anda mencari sesuatu. Ada juga fungsi Export dan ekstensinya juga bisa dimatikan dan dinyalakan Urutkan jsp pro service kata kunci. Meskipun beberapa alat memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengurutkan dan melihat istilah penting, disarankan agar istilah ini diekspor untuk penyortiran yang lebih baik nanti. Alat tersebut memberi Anda semua jenis informasi lain tentang istilah yang diekstrak, tetapi yang paling penting adalah mengetahui perkiraan jumlah penelusuran bulanan.

Setelah istilah diekspor, program seperti Microsoft Excel dapat digunakan untuk mengurutkan kata kunci yang diekstrak dengan lebih baik. Opsi lain yang gratis dan online adalah Google Sheets. Anda dapat mengelompokkan kata kunci Anda menurut pembeda. Misalnya di kolom pertama Anda bisa memiliki jsp pro service 83 semua kata kunci yang berisi kata "sandal", dan di kolom kedua Anda bisa memiliki semua kata kunci yang berisi kata "sandal + pria", di kolom ke-3 "sandal + wanita" dan seterusnya. Terakhir, Anda dapat mengurutkan setiap kolom menurut jumlah pencarian untuk mengidentifikasi istilah yang relevan dengan halaman Anda. Hapus semua yang tidak relevan dan simpan hanya yang benar-benar berguna bagi Anda.

Sangat penting untuk memahami konsep niat pengguna. Terkadang Anda mungkin menemukan bahwa beberapa kata tepat untuk halaman Anda, padahal ini tidak benar. Misalnya, jika seseorang mencari kata kunci komersial seperti sandal untuk dijual dan Anda adalah afiliasi yang menulis ulasan tentang sandal, Anda perlu memahami jsp pro service 53 bahwa niat pengguna adalah membeli sandal dan bukan membaca ulasan tentangnya. Untuk melihat maksudnya, cari Google untuk kata kunci itu. Google mengetahui maksud pengguna dan menampilkan situs web yang memenuhi kebutuhan itu. Jika Anda hanya melihat situs web eCommerce, bukan ide yang baik untuk mencoba memasukkan artikel informatif pada kata kunci tersebut.

Apakah Anda pikir Anda sudah selesai? Pekerjaan belum siap! Meskipun Anda sekarang memiliki gagasan yang sangat baik tentang kata kunci yang relevan dengan situs web Anda yang sedang dicari di Google, sangat penting JSP untuk melihat persaingannya juga. Jika Anda menemukan daftar kata kunci yang baik dengan banyak pencarian, orang lain pasti akan menemukannya. Jadi, Anda perlu melihat persaingan untuk melihat apakah istilah-istilah itu tidak terlalu sulit (terutama jika Anda memiliki situs web baru). Anda dapat melakukannya dengan melihat hasil Google. Namun, Anda membutuhkan mata yang sangat baik dan pengalaman bertahun-tahun untuk menentukan persaingan mata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online