Strategi SEO Selaras dengan Kampanye

Berdasarkan proses pembelian, Anda harus memasukkan kata kunci Anda untuk SEO dan kampanye PPC. Pendidikan: Panduan, tutorial, sumber daya, pertanyaan Solusi terbaik, ulasan, integrasi, perbandingan, teratas. Transaksi: Demo, uji coba gratis, beli, harga. Pengiklan harus menghindari penawaran pada kata kunci, dengan fokus pada solusi + transaksi. Grafik berikut adalah sumber daya brilian dari Mike Sonders, yang menguraikan kata kunci untuk permintaan tertinggi untuk konten tahap kontenSetidaknya kami dapat mengoreksi dengan cepat, berkat kecepatan belajar melalui iklan berbayar. Keuntungan terbesar dari audiens target adalah Anda dapat menguji pesan khusus merek dan produk terhadap berbagai demografi dan kelompok minat.

Beberapa perusahaan mengklaim telah menguasai seni personalisasi berdasarkan segmen lalu lintas situs web yang dikunjungi laman, tetapi saya belum melihat satu perusahaan melakukannya dengan sangat baik. Kiat pro: Cari istilah penelusuran di platform Google Ads Anda (sebelumnya Google AdWords) untuk blog persiapan 91 menemukan tambang emas ekor panjang Anda, ini adalah istilah penelusuran yang benar-benar menghasilkan klik dari kampanye pencocokan luas dan eksplisit Anda. Dengan kekayaan pengetahuan yang unik ini, Anda dapat menginformasikan strategi SEO Anda dengan lebih baik dengan membuka peluang tersembunyi dalam jangka panjang, yang disesuaikan dengan berbagai segmen audiens Anda. Sesuaikan data konversi PPC dengan strategi SEO Anda.

Keuntungan dari pengoptimalan mesin telusur adalah semakin lama Anda melakukannya, semakin berguna data Anda. Oleh karena itu, di Nextiva, strategi SEO kami sangat selaras dengan kampanye PPC kami blog persiapan 95 yang memungkinkan kami meningkatkan lalu lintas organik dengan cara yang berarti, alih-alih menampilkan kesombongan di bagian atas corong halaman penelitian organik. Kami telah mengikuti model pola pilar klasik HubSpot untuk menentukan peringkat berita utama yang sangat bersaing seperti VoIP (pikirkan 80.000 pencarian bulanan), didukung oleh konten ekor yang lebih panjang yang berdekatan, semuanya saling silang. Ini bukan hanya mekanisme tautan internal yang brilian, tetapi juga membantu situs web Anda membangun otoritas dan kedalaman saat ini.

Google akan mulai mengasosiasikan merek Anda secara erat dengan konsep dan entitas utama. Ini adalah cara Anda berkembang melampaui SEO 101 dan membuka penguasaan SEO. Peringkat untuk kata kunci dengan volume pencarian 80.000 bulanan cukup bagus. Tetapi lebih baik jika Anda berada di posisi nol dengan cuplikan fitur yang bagus. halaman hasil pencarian voip Mengapa Nextiva fokus pada peringkat VoIP? Karena data PPC kami koko blog memberi tahu kami bahwa itu mendorong peluang lebih besar pada ukuran baris. Itulah keindahan SEO dan penyelarasan PPC menemukan wawasan tersembunyi yang berharga itu. Tim PPC Anda bekerja sebagai pialang saham, mengoptimalkan laba atas investasi tertinggi. Artinya, laporan kampanye pemasaran mereka memberi tahu kata kunci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Strategi Pembuatan Tautan Relevan dan Aman

Meningkatkan Relevansi Halaman untuk Kualitas SEO