Tugas Utama dalam Pengoptimalan SEO dan PPC
Menyerahkan kartu yang mereka miliki di dompet mereka dan, mungkin, mereka bahkan akan meluncurkan kembali, dengan lebih sukses, pembayaran dengan ponsel. Digital akan beralih ke jenis pengoptimalan yang berbeda Meskipun SEO dan PPC sangat terkenal, tahun 2016 akan menandai transisi ke tingkat pengoptimalan lainnya. Dengan kata lain, asisten digital seperti Siri dan Cortana, meskipun mereka akan menggunakan alat pencarian tradisional (Google, Bing), dalam situasi tertentu, mereka akan lebih mengandalkan pada format yang akan membuat informasi bisnis dapat diakses dan mudah ditemukan, tanpa membuka situsnya secara langsung. Pada dasarnya, Anda pertama-tama akan berhubungan dengan ulasan dan umpan balik pelanggan tentang suatu produk atau layanan dan hanya setelah Anda menganggap bahwa informasi tersebut relevan, Anda akan dibawa ke situs terkait.
Teknologi yang diusung akan berkuasa dengan munculnya jam tangan pintar, mereka mulai mengubah gagasan pemasaran online dan mengarahkannya lebih ke pemasaran digital yang nyata dan nyata, di mana orang-orang bersentuhan langsung dengan suatu produk. atau layanan, lalu mereka menceritakan pengalaman mereka. Dengan kata lain, kami koko fight 544 sedang mengerjakan prototipe jam tangan pintar yang akan muncul pada tahun 2016 (tidak ada tanggal tertentu yang ditentukan), diberkahi dengan browsernya sendiri, yang akan membuat konsumen / calon pelanggan melihat produk atau layanan tertentu, misalnya. tertarik, kemudian diberi kesempatan untuk mengujinya untuk lebih meningkatkan keputusan pembelian.Anda menyukai suatu produk, Anda ingin melihat manfaat apa yang diberikannya, dan perusahaan yang menciptakannya akan mendatangi Anda, menjawab pertanyaan Anda tentang produk / layanan dan menawarkannya kepada Anda. Spesialis Amerika dalam pemasaran digital mengklaim bahwa aspek ini akan semakin meningkatkan hubungan pelanggan-perusahaan dan, pada saat yang sama, akan menyebabkan peningkatan yang signifikan dalam penjualan online. Kami koko fight 69 menunggu dengan penuh minat agar perubahan terjadi dan untuk melihat apa yang akan menjadi jalan dari pendekatan ini. Grafik Pengetahuan Google akan merevolusi pencarian Ini adalah algoritma, diluncurkan pada tahun 2012, dirancang untuk meningkatkan hasil yang dihasilkan oleh mesin pencari dengan informasi yang berkaitan dengan pencarian semantik.
Grafik Pengetahuan memiliki database yang terdiri dari lebih dari 570 juta tempat, objek, karya, dll. dan 18 miliar data dan hubungan konkret antara berbagai objek. Dengan kata lain, algoritma ini akan memungkinkan pengguna untuk mencari orang, benda, tempat yang diketahui Google dan menerima informasi yang relevan koko fight 98 dengan pencarian yang dilakukan saat itu juga. Pada dasarnya, Google menjadi hidup melalui kecerdasan kolektif internet dan menawarkan hasil pencarian / perspektif yang lebih manusiawi. Google mengatakan bahwa berkat Grafik Pengetahuan, pencarian Google lebih efisien dan menawarkan 2 alasan. Memberikan kedalaman penelusuran dan makna yang lebih luas meskipun kata atau deskripsi mungkin rancu.
Google dapat memahami perbedaannya dan mempersempit penelusuran untuk memberikan informasi yang benar-benar menarik bagi pengguna. Buat ringkasan pencarian terbaik muncul di sisi kanan layar, di mana Anda dapat menemukan informasi terpenting rank tercepat tentang bagian atas. Misalnya, jika Anda menelusuri Google.com untuk Da Vinci, ringkasan singkat akan muncul di sisi kanan layar: beberapa gambar pelukis, biografi singkat, karya paling terkenal dengan nama, gambar, dan saran (mungkin Anda ingin untuk menemukan kepribadian lain). Dalam hal ini, sarannya adalah Michelangelo Buonaroti, Leonardo di Caprio, Rafael, Vincent van Gogh dan Pablo Picasso. Tidak hanya akan mengubah cara pencarian Google dilakukan, tetapi juga akan mempengaruhi mereka yang memiliki situs.
Komentar
Posting Komentar