SEO Harus Memiliki banyak Logika dan Akal Sehat

Inilah yang dikatakan Leslie Ye (kepala konten di HubSpot). Mereka telah menghabiskan 10 tahun membuat artikel dan mengatur blog ke dalam kategori dan subkategori, tetapi mereka menyadari bahwa untuk mendapatkan posisi yang baik, mereka menemukan bahwa banyak halaman yang ingin mereka rangking di Halaman 1. Beberapa halaman akan memiliki 0,1 pagerank dari aslinya. Banyak halaman yang kesulitan menarik perhatian. Google tidak mengetahui halaman mana yang paling berharga di situs Anda. Saat Anda menghadapi pesaing dengan situs yang lebih terorganisir, Anda otomatis kalah. Semua pekerjaan itu tidak berguna. Mereka juga memiliki masalah dalam mengkanibal konten, sehingga mereka harus mencari metode lain untuk mengatur ribuan artikel yang mereka miliki.

Sistem arsitektur web Anda dapat menerapkannya baik jika Anda memulai blog baru dan jika Anda sudah memiliki blog yang berfungsi. Jika Anda salah satu dari mereka yang terjebak di google dengan blog Anda, saya mendorong Anda untuk setidaknya secara serius mempertimbangkan sistem pemosisian organik baru ini. SEO memiliki banyak logika dan akal sehat, dan jenis topik pengorganisasian dan penautan ini masuk akal. Alat untuk mengatur kelompok topik. Nah, jika kami yakin akan menerapkan metode seo dewata 12 baru pemosisian web ini dalam situs web kami, kami perlu melakukan audit kecil terhadap semua konten dan mengaturnya berdasarkan topik. Bedakan antara halaman pilar dan halaman cluster Idealnya, topik utama harus dipasang di dalam halaman (bukan entri blog) dan semua artikel yang terkait dengan topik yang dipilih harus ditempatkan di situ.

Anda perlu memisahkan dua hal ini dengan jelas: halaman pilar dan cluster. artikel yang membahas tentang SEO lokal dan pemosisian untuk bisnis kecil lokal. Optimalkan konten kluster Penting bahwa jika kita sudah membuat artikel, kita meninjaunya, memperbarui konten, dan memastikan semuanya tertaut ke pilar. Kami memerlukan setidaknya satu templat excel untuk mengatur semuanya dengan baik dan kami seo dewata 8 dapat dengan mudah memvisualisasikannya. Sesuatu seperti ini dapat membantu kita dalam berorganisasi. Anda dapat mendownload template excel di sini. Saya setuju untuk menerima artikel konten baru. Dan dengan alat apa pun yang kami miliki untuk mengukur lalu lintas, kami dapat melacak pilarnya. Meskipun saya telah menemukan dua alat yang menarik.

Menurut saya di sini adalah semua yang Anda butuhkan untuk meningkatkan blog Anda dengan sistem cluster dan pilar baru untuk mengatur konten. Jika Anda merasa sedikit tersesat dengan postingan blog dan ingin memahami semua yang Anda tulis, metode SEO baru ini dapat membantu. Teknik SEO seo dewata 5 apa yang saat ini diterapkan Cara membuat roadmap + Template SEO. Saya yakin setiap blogger bisa mendapatkan hasil maksimal dari sistem cluster ini. Jika Anda menerapkannya beri tahu saya, dan saya akan dapat membuat studi kasus dengan contoh Anda. Ketika merek besar bergerak ke arah yang sama - itu untuk sesuatu, bukan begitu? Jika Anda menyukai artikel saya dan ingin info lebih lanjut seperti ini saya mendorong Anda untuk berlangganan blog ini.

Itu ungkapan yang saya dengar dari pakar SEO Inggris baru-baru ini. Meskipun saat ini ada ratusan kursus untuk belajar SEO, yang benar-benar akan memberi Anda nilai sebagai spesialis seo bali di bidang ini adalah pengalamannya. Di tahun-tahun atletik saya, dikatakan bahwa Anda membutuhkan 10.000 jam pelatihan untuk menjadi baik (saya pikir saya berada di sekitar jam-jam itu dan saya tidak pernah baik. Untuk menjadi ahli dalam perdagangan, dikatakan bahwa Anda membutuhkan 10.000 jam latihan untuk menganggap diri Anda sebagai pejabat. Di dunia ini juga ada banyak teori dan Anda dapat membaca dan belajar dengan nyaman dari rumah, dan itu juga tersedia untuk siapa saja, dan ini bagus. Namun, teori tentang pemosisian dalam mesin pencari hanya akan memberi Anda beberapa solusi kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online