Meningkatkan Dampak SEO dengan Pengalaman Pengguna

Anda juga akan dapat benar-benar memilih tempat untuk memfokuskan upaya Anda. Analisis kinerja halaman Anda kemudian dapat menganalisis hasil dari berbagai halaman situs web Anda di Perilaku. Anda akan melihat halaman mana yang paling populer, halaman mana orang-orang datang ke situs Anda (Entri) dan halaman mana orang-orang meninggalkan situs Anda (Keluar). Halaman masuk atau halaman arahan harus dioptimalkan untuk menghasilkan konversi. Setelah Anda mengidentifikasinya, jalankan pengujian untuk meningkatkannya dan lihat hasilnya.

Perhatikan juga halaman keluar, karena dapat menunjukkan di mana Anda kehilangan pelanggan. Halaman kontak adalah halaman keluar yang normal karena orang menemukan informasi kontak Anda di sana, menghubungi Anda dan meninggalkan situs. Di sisi lain, pada halaman layanan, halaman produk, atau lebih buruk lagi, selama proses pembelian, itu adalah pertanda buruk. Juga, jika Anda memiliki alat pencarian di situs Anda, analisis jsm company 24 istilah pencarian di Perilaku. Anda akan melihat produk, layanan, atau topik mana yang paling diminati. Munculnya mereka dalam istilah pencarian yang sering dapat menunjukkan bahwa informasi tersebut tidak diposisikan dengan baik di situs Anda dan bahwa informasi tersebut harus lebih dikedepankan.

Tentu saja, jika Anda memiliki situs e-niaga, Anda dapat melakukan analisis lebih lanjut dengan menyiapkan kode untuk e-niaga. Anda mungkin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penjual teratas, pengabaian keranjang, pengembalian uang, dll. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah-langkah jsm company 8 dalam proses pembelian yang menghambat penjualan, buka tab Perilaku Membeli. Anda akan melihat di mana mereka yang putus sekolah. Anda kemudian dapat menganalisis lebih lanjut konten halaman ini dan memeriksa apakah pengabaian disebabkan oleh masalah teknis atau kurangnya informasi atau insentif pembelian. Ini hanyalah beberapa contoh dari apa yang dapat Anda lakukan dengan Google Analytics untuk meningkatkan tingkat konversi Anda.

Jangan ragu untuk menjelajah, Ingin tahu cara menggunakan Google Analytics? Daftar untuk pelatihan kami berikutnya! Cara meningkatkan SEO Anda dengan UX. Google di atas segalanya menghargai pengalaman pengguna (UX) yang lebih baik. Kredibilitasnya untuk terus menjual iklan tergantung padanya. Untuk mencapai ini, Google menggunakan pembelajaran mesin. Ini memungkinkannya untuk menyortir hasil dengan jsm company 988 lebih baik dengan mendekode sinyal yang datang dari pengguna. Mesin pencari seperti Google dapat menarik kesimpulan tentang apa yang diharapkan orang berdasarkan perilaku penjelajahan mereka. UX harus menjadi prioritas untuk SEO jika belum, karena akan terus menonjol dalam algoritme Google.

Faktanya, setiap pakar SEO yang baik tahu bahwa tujuan akhir SEO bukanlah untuk mendapatkan pelanggan ke situs web, tetapi untuk mengarahkan mereka ke konversi. Di sinilah UX benar-benar menjadi miliknya. Situs web harus intuitif dan mudah digunakan. Ingat premis paling penting www.jasaseomurah.co untuk tindakan Anda di web Pengguna tidak sabar. UX didasarkan pada struktur situs yang baik dan pemuatan halaman yang cepat. Oleh karena itu, situs Anda harus dibangun dengan baik untuk memenuhi harapan pengguna Internet dengan cepat. Untuk sampai ke sana, Anda harus melupakan intuisi Anda dan memberikan ruang untuk data dan fakta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Celana Pendek Keren Bahan Super Nyaman

Membuat Situs web Memenuhi Kebutuhan Pengguna Seluler

Jasa Iklan Online